DPC Tembalang kuatkan pelayanan di tingkat ranting

DPC Tembalang kuatkan pelayanan di tingkat ranting

Tembalang, semarang.pks.id – DPC PKS Tembalang akan memperkuat pelayanan di tingkat ranting, karena tingkat ranting adalah struktur PKS yang terdekat dengan masyarakat, dengan demikian rekrutmen dapat berjalan maksimal. Hal itu disampaikan oleh ketua DPC PKS Tembalang Fauzan Nur Maulana pada saat acara workshop di Tembalang (6/3).

 

Fauzan menjelaskan, PKS Tembalang ingin lebih sering berinteraksi dengan masyarakat sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang ikut bergabung dengan partai dakwah ini, untuk itu PKS Tembalang akan menguatkan struktur PKS di tingkat ranting, ia berharap dengan acara workshop bisa disusun setrategi untuk menguatkan struktur PKS paling bawah tersebut.

 

“Workshop ini untuk mensolidkan struktur PKS terutama di tingkat ranting, kita berharap di tingkat ranting ini menjadi salah satu andalan rekrutmen kader melalui kegiatan pelayanan-pelayanan PKS,” Ungkap Fauzan.

 

Fauzan menambahkan, visi baru berkhidmat untuk rakyat akan di implementasikan dengan maksimal, sehingga lakah pertama yang harus dilakukan dengan penguatan struktur. Dengan struktur yang baik, maka pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik. DPC Tembalang terdiri dari 12 Ranting di 12 Kelurahan.

Leave a Reply