Pengajian Burcangjo ala PKS Semarang Barat

Pengajian Burcangjo ala PKS Semarang Barat

Semarang tengah – semarang.pks.id – PKS Semarang Barat mengadakan acara pengajian Burcangjo, apa itu burcangjo?, burcangjo bukanlah bubur kacang ijo, namun singkatan dari Bapak Ibu Remaja Bocah Bujang & Jomblo. Artinya PKS Semarang Barat mengadakan pengajian yang bisa dinikmati seluruh pihak. Kegiatan ini dilaksanakan minggu pagi satu kali dalam waktu satu bulan.

 

Ketua DPC PKS Semarang Barat Huriyanto mengatakan, kegiatan ini untuk menguatkan kader dan simpatisan dengan ilmu-ilmu keagamaan, agar kader kuat dalam melaksanakan aktifitas dakwah meskipun banyak halangan dan rintangan. “Seperti filosofi bambu, bambu saat mau tumbuh tidak terlihat, namun setela tumbuh, sangat kuat, meskipun di guncang angin tidak pernah roboh, itulah yang kita inginkan, kader yang seperti bambu,” Ungkap Huri.

 

Ketua DPD PKS Kota Semarang Ari Purbono menyampaikan apresiasi dengan cara yang dilaksanakan oleh PKS Semarang Barat ini dan berharap secara konsisten acara ini dapat diselenggarakan. Ia menyampaikan, kegiatan taskif rutin ini memang sedang di galakan untuk seluruh kader, agar semangat kader dalam aktifitas dakwah tetap terjaga.

 

“Acara pengajian ini sebenarnya sangat di butuhkan masyarakat dan tentu saja kader, adanya pengajian-pengajian yang dapat memberikan tambahan ilmu dan juga nasehat tentang agama. Langkah DPC PKS Semarang Barat sangat bagus sebagai langkah mendekatkan masyarakat dengan aktifitas pengajian dengan model-model yang kreatif,” Ungkap Ari

Leave a Reply