PKS adakan pembinaan untuk istri kader

PKS adakan pembinaan untuk istri kader

Semarang Utara, semarang.pks.id – Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Semarang Utara mengadakan training motivasi untuk istri kader yang menjabat sebagai ketua dpra di Semarang Island (25/3). Acara ini bertujuan untuk meningkatkan potensi istri kader dan simpatisan agar lebih dapat berdaya dan berperan dalam keluarga.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di tepi pantai ini, di awali dengan perkenalan masing-masing peserta yang hadir untuk menguatkan silaturahmi. Acara dilanjutkan dengan games dan motivasi oleh pengurus Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga SPKK juga pembagian dor prise. Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

 

Ketua SPKK Ganggas Wahyuni mengatakan, para istri kader ini diharapkan akan dapat menebar kebaikan untuk masyarakat disekitarnya. Ia menilai, perempuan memiliki potensi yang luar biasa sehingga perlu untuk diwadahi dan dikembangkan. “Para istri ketua Dpra ini kita harapkan menjadi pionir kebaikan di tengah masyarakat, untuk itu kita buatkan wadah untuk mengembangkan potensi mereka,” Ungkap Wahyuni.

 

Wahyuni menambahkan, setelah acara ini, akan diadakan acara rutin setiap bulan. Diacara tersebut para istri kader ini akan saling menampilkan potensi dan ketrampilannya untuk diajarkan kepada anggota lainnya. “Saya kaget juga, ternyata para istri-istri kader ini punya kelebihan-kelebihan yang berbeda-beda, ada yang bisa membuat kue, kerupuk dan ketrampilan lain yang bisa di bagi,” Ungkap Wahyuni.

 

SPKK adalah bidang seksi yang dibentuk untuk membina perempuan dan menjaga ketahanan keluarga. Bidang ini memiliki banyak program diantaranya adalah pengembangan potensi perempuan dengan training-traning ketrampilan.

 

IMG_0152

 

IMG_0141

 

IMG_0160

 

IMG_0148

Leave a Reply