Rakorcab 2016 : Program Ngopi Bareng Anak Muda, Hindari Narkoba

Rakorcab 2016 : Program Ngopi Bareng Anak Muda, Hindari Narkoba

Semarang, semarang.pks.id – DPC PKS Semarang Barat memiliki program unggulan yaitu Program Ngopi Bareng Anak Muda. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak anak-anak muda untuk mengembangkan potensi dan kreatifitas dengan menghasilkan karya-karya dan menjauhi Narkoba. Program ini diputuskan pada saat acara Rakorcab DPC PKS Semarang barat (9/4).

 

Sekertaris Umum DPC PKS Semarang Barat Nurudin mengatakan, anak-anak muda masa kini diserang dari berbagai macam sisi, di serang Narkoba, Pergaulan bebas juga paham radikalisme yang berbahaya, sehingga anak-anak muda perlu diarahkan agar berada pada jalan yang benar.

 

“Anak-anak muda banyak potensi namun juga banyak tantangan negatifnya, narkoba juga pergaulan bebas, dengan acara ini semoga bisa mengarahkan mereka dengan hal-hal yang positif agar pemuda di Semarang Barat ini semakin baik lagi,” Ungkapnya.

 

Kegiatan Ngopi bareng anak muda ini akan dilaksanakan rutin. Acara diisi dengan tausiah dan motivasi, namun selain itu, dalam acara ini, anak-anak muda Semarang barat juga bisa menampilkan kreatifitasnya sesuai dengan bakat dan minat mereka.

 

“Kita akan membuat acara yang tentu menyenangkan, anak anak muda bebas mengeluarkan kratifitas asalkan memang positif” Terang Nurudin

 

Liputan Video :

 

 

Leave a Reply