Mas Ari : Ketua Ranting PKS Harus Lebih Eksis

Mas Ari : Ketua Ranting PKS Harus Lebih Eksis

Semarang, semarang.pks.id – Ketua DPD PKS Kota Semarang Ari Purbono atau akrab di panggil Mas Ari meminta ketua ranting harus lebih  eksis di masyarakat agar lebih dikenal. Hal ini disampaikannya saat memberikan arahan kepada DPC PKS Semarang Tengah di acara silaturahmi dan buka bersama pengurus DPC bersama Ranting di Padang Plus Jalan Depok (15/6).

 

Mas Ari menyampaikan, Ranting adalah organisasi yang paling dekat dengan masyarakat, sehingga jangan sampai masyarakat tidak kenal siapa ketua PKS di ranting atau tingkat kelurahan tersebut. Untuk itu meskipun hanya sekedar ketua Ranting, juga harus disosialisasikan kepada masyarakat, pada dasarnya itu adalah posisi penting, karena mereka bertemu langsung dengan warga.

 

“Kita harus hadir disetiap masyarakat membutuhkan bantuan sebagai bentuk khidmat kita, jadi ketua ranting sekarang harus terkenal, mulai dimunculkan foto-fotonya bahkan nomer kontak, agar kalau masyarakat butuh bantuan bisa kontak langsungke PKS,” Tegas Ari dalam pengarahannya.

 

Ketua DPC PKS Semarang Tengah Hartono dalam sambutannya juga menyampaikan, akan terus melakukan koordinasi dengan personil-personil di ranting agar lebih aktif lagi melayani masyarakat kalau perlu jemput bola. Dimana ada persoalan, ketua ranting dengan tanggap dan cepat ikut membantu.

 

“Kita harus terus koordinasi, sehingga yang aktif akan semakin aktif, dan yang belum aktif bisa ikut aktif. Kita harus ada di tengah warga dan jangan malu-malu dengan bendera PKS, kalau perlu kita jemput bola dimana ada persoalan,” Ungkap Hartono.

 

Acara Silaturahmi dan Buka Bersama Pengurus DPC PKS Semarang Tengah bersama Ranting ini dalam rangka menguatkan kesolidan tim dan juga untuk mensukseskan agenda-agenda Ramadhan agar lebih masif hingga tingkat ranting. Dalam acara ini semua ketua ranting hadir untuk mendapatkan pengarahan.

Leave a Reply