Ketum PKS Temui Ranting-ranting Se Gunungpati

Ketum PKS Temui Ranting-ranting Se Gunungpati

Semarang, semarang.pks.id – Struktur PKS di Ranting adalah kekuatan utama partai, karena ranting adalah struktur terendah yang akan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Untuk itu ranting harus lebih hidup dan aktif untuk memberikan Khidmat kepada masyarakat.  Momentum Ramadhan, Pimpinan PKS berkeliling ke Kecamatan dan mengumpulkan pengurus ranting bersamaan dengan acara buka bersama.

 

Dalam kesempatan kali ini, Pimpinan PKS Menemui ketua-ketua ranting se Kecamatan Gunungpati di di Kantor DPC PKS Gunungpati (17/6). Selain Ketua, juga turut hadir, Agus Riyanto Slamet Anggota Dewan di dapil 5 dan Ketua Cagang Dakwah 5 Yusuf Khoirudin. Selain ketua Ranting, juga hadir pengurus DPC PKS Gunungpati.

 

Acara berjalan Sersan, Serius tapi santai. Acara di buka dengan perkenalanan, Ketua DPC mengenalkan ketua-ketua ranting kepada struktur DPD. Setelah perkenalan dilanjutkan pemaranan program-program yang sudah dilaksanakan struktur DPC dan Ranting. Terakhir, Ketua DPD PKS Kota Semarang memberikan pengarahan. Acara ditutup dengan buka bersama.

 

Mas Ari mengungkapkan, pengurus ranting selama ini belum eksis dan dikenal masyarakat, untuk itu kedepan ranting akan dimunculkan ditengah masyarakat. Total ada 177 ranting se Kota Semarang kalau semua berjalan bagus dan hidup dengan acara-acara pelayanan akan sangat optimal memerankan partai sebagai partai dakwah.

“Ranting harus lebih dikenal masyarakat terutama sekertarisnya, juga harus ada sekertariat definitif. Dengan adanya safari ramadhan bertemu dengan teman-teman ranting, kita berharap ranting akan lebih hidup lagi,” Terang Mas Ari.

 

Ketua DPC Gunungpati Muhammad Idris mengungkapkan, DPC Gunungpati akan berusaha keras dan bekerja sama dengan ranting-ranting untuk menguatkan khidmat PKS kepada masyarakat. DPC telah menyiapkan program-program kemasyarakatan dan akan diimplementasikan bersama ranting-ranting segunungpati.

“Insyaallah kami siap untuk menghidupkan ranting-ranting dengan kegiatan pelayanan di masyarakat, kami telah meyiapkan program-program,” Terangnya.

(ark)

 

 

 

Leave a Reply