Bang Jo Gelar Sambung Rasa, Warga Antusias Hadir

Bang Jo Gelar Sambung Rasa, Warga Antusias Hadir

Semarang, semarang.pks.id – Warga sangat antusias dengan acara Anggota DPRD Kota Semarang dari Dapil 1 Johan Rifai. Bang Jo panggilan akrab Johan Raifai mengadakan acara sambung rasa, jalin silaturahmi dan serap asprasi yang di kemas dengan acara buka bersama di Pamularsih Semarang Barat (26/6). Tamu yang di undang hanya sekitar 300 orang namun yang hadir melebihi kapasitas.

 

“Monggo bapak ibu mohon tertip, karena ini diluar perkiraan kami yang hadir begitu banyak, mohon maaf jika ada yang belum mendapatkan takjil,” Ungkap panitia saat menertipkan para warga yang hadir. Meskipun warga yang hadir melebihi kapasitas, acara dapat berjalan dengan lancar.

 

Bang Jo dalam sambutannya menyampaikan acara ini merupakan acara silaturahmi dalam rangka menjalin persaudaraan agar terus dalam ikatan rasa. Bang Jo biasanya mengadakan acara ngopi bersama warga setiap bulannya, namun karena berbagai hal tiga bulan terakhir belum diadakan sehingga di gabung dalam acara kali ini.

 

“Acara ini sebagai sarana untuk menyambung balung pisah (tulang pisah), menyatukan hati sehingga selaturahmi tetap terjaga, semoga dari hal kecil ini bisa mengeratkan tali persaudaraan antara saya, dan warga semua,” Ungkap Johan.

 

Warga mulai memadati lokasi sejak pulul jam 4 sore. Acara dimulai dengan tilawah Qur’an dan dilanjutkan dengan sambutan ketua DPC PKS Semarang Barat sekaligus melaporkan kegiatan-kegiatan DPC PKS Semarang Barat Selama Ramadhan, acara ini juga dijadikan sebagai acara penutup rangkaian kegiatan Ramadhan. Setelah Sambutan dari Ketua DPC PKS Semarang Barat dilanjutkan dengan pemaparan Anggota Dewan Johan Rifai. Dalam acara ini, Johan Rifai membagikan bingkisan ramadhan untuk warga masyarakat.

Leave a Reply