Ikut Halal Bi Halal PKS Banyumanik, Dapat Tiket Pesawat Gratis

Ikut Halal Bi Halal PKS Banyumanik, Dapat Tiket Pesawat Gratis

Semarang, semarang.pks.id – Kader, simpatisan dan warga masyarakat yang mengikuti acara Halal bi halal DPC PKS Banyumanik yang di gelar di Lapangan Tenis Setia Budi Banyumanik (31/7), dimanjakan dengan berbagai macam doorprize, salah satunya adalah tiket pesawat gratis Semarang-Jakarta. Banyaknya hadiah dalam acara ini bertujuan untuk menyemarakan acara dalam rangka menguatkan tali silaturahmi.

Hadiah tiket pesawat tentunya bukan satu-satunya hadiah yang disediakan panitia. Beberapa hadiah menarik lain yang disediakan diantaranya, pakaian muslim, asesoris handphone dari kabel data hingga tongsis, juga termasuk voucher belanja. Semua hadiah ini merupakan sumbangan para kader yang memiliki usaha bisnis yang mengikhlaskan sebagian barang dagangannya untuk dijadikan hadiah doorprize dalam acara halal bi halal ini.

Cara membagikan doorprize pun unik. Jika biasanya menggunakan kupon dan kemudian di undi, dalam acara ini berbeda. Kader yang memiliki ciri-ciri khas yang mendapatkan doorprize, seperti kader dan simpatisan yang ubannya paling banyak, yang memiliki anak paling banyak, yang pakai kacamata dan kriteria-kriteria lucu lainnya yang membuat suasana semakin seru. Acara di pandu oleh panitia, dan kader yang memiliki kekhasan khusus di panggil dan diminta memilih hadiah dengan bebas.

Ketua DPC PKS Banyumanik Hari Ratmoko mengatakan acara ini dalam rangka mensolidkan kader, simpatisan dan masyarakat melalui momentum Idul Fitri. Dengan bersilaturahmi, maka setiap kader bisa saling mengenal satu sama lain.

“Mungkin biasanya dalam beraktifitas kita jarang ajak sekalian anak dan istri, kalau acara ini semua di ajak, sehingga benar-benar saling mengenal, kita berharap dengan acara ini, semakin kuat kesolidan kader dan simpatisan, saling mempererat tali ukhuwah dan silaturahmi sehingga bisa kembali berkhidmat untuk masyarakat,” Ungkap Hari.

Anggota Dewan PKS Agus Riyanto Slamet yang dalam kesempatan ini juga hadir memberikan pesan kepada kader semua untuk senantiasa meningkatkan kualitas amal ibadah, karena tujuan Ramadhan adalah meningkatkan amal agar semakin baik di banding sebelum Ramadhan.

“Setelah Ramadhan harus lebih baik amalnya di banding sebelum Ramadhan karena Ramadhan adalah Training bagi umat muslim agar menjadi umat yang lebih baik amalnya, baik amal kepada Allah maupun kepada lingkungan sekitar masyarakat,” Terang Agus.

 

 

 

Leave a Reply