Setelah Upacara, Pimpinan PKS Lomba Pecah Air dan Balap Kelereng

Setelah Upacara, Pimpinan PKS Lomba Pecah Air dan Balap Kelereng

Semarang, semarang.pks.id – Setelah melaksanakan upacara peringatan HUT ke 71 Kemerdekaan RI di depan Markas Dakwah DPD PKS Kota Semarang usai dilaksanakan, suana semakin bertambah ramai. PKS Semarang gelar lomba antar qiyadah atau pimpinan partai. Lomba diantaranya adalah pecah air dan balab kelereng. Lomba antar Qiyadah partai ini juga disaksikan oleh ratusan kader yang hadir.

Pimpinan partai dari Ketua Umum Ari Purbono, MPD Agung Budi Margono dan Ketua Kaderisasi Diding Darmudi bertanding memecahkan air dengan mata terpejam. Dengan mata di tutup dan di putar-putar telebih dahulu, Qiyadah ini terlihat seru mencari air yang dibungkus dengan plastik yang harus dipecahkan dengan pelapah pisang. Tidak kalah serunya, antar Aleg PKS juga ikut berlomba memecahkan air. Ketua DPD PKS Kota Semarang Ari Purbono memenangkan lomba setelah berhasil memecahkan air paling cepat.

Setelah lomba pecahkan air, lomba antar qiyadah partai ini belum selesai, langsung di lanjutkan dengan balab kelereng. Sama seperti permainan anak-anak, dengan sendok di mulut dan kelereng mereka berlomba menuju garis finis. Sebagai pemenang adalah Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga Febru Fauzi.

Ketua Penyelenggara yang juga merupakan Sekum DPD PKS Kota Semarang Fris Dwi Yulianto mengungkapkan, acara lomba ini diadakan untuk menghibur kader-kader yang hadir di upacara ini, selain mencairkan suasana dengan acara yang menarik dalam rangka memperingati HUT RI. “Lomba ini memang untuk menghibur kader-kader yang ikut upacara, ibasanya Qiyadah partai ini memberikan tugas-tugas sekarang diminta lomba dan disaksikan kader-kader, lucu dan mengasikan, meramaikan peringatan HUT ke 71 Kemerdekaan RI” Ungkap Fris.

Qiyadah PKS diantaranya ketua DPD PKS Kota Semarang Ari Purbono dan Anggota Dewan Suharsono berlomba balab kelereng

Qiyadah PKS diantaranya ketua DPD PKS Kota Semarang Ari Purbono dan Anggota Dewan Suharsono berlomba balab kelereng

ari purbono balap kelereng

Ari Purbono Serius lomba balap kelereng

Leave a Reply