PKS Semarang Resmikan Rumah Pintar dan Sehat di Genuk

PKS Semarang Resmikan Rumah Pintar dan Sehat di Genuk

Semarang, semarang.pks.id – DPD PKS Kota Semarang kembali meresmikan rumah khidmat dan rumah cerdas untuk melebarkan pusat pelayanan program rumah khidmat PKS. Kali ini PKS Kota Semarang meresmikan pusat khidmat PKS ini di Rejosari Genuk (23/8). Peresmian dipimpin langsung oleh Ketua Bidang Kesra DPD PKS Kota Semarang Sri Widiastuti.

Rumah Cerdas yang telah diresmikan ini nantinya akan menjadi pusat belajar bagi anak-anak di kampung tersebut. Di rumah itu nantinya juga akan dibentuk kelompok-kelompok belajar untuk meningkatkan minat dan bakat anak-anak dengan mendatangkan trainer-trainer dari berbagai keahlian. Sedangkan Rumah Sehat, akan diisi dengan kegiatan-kegiatan pengobatan murah bagi warga masyarakat.

Ketua Bidang Kesra DPC PKS Genuk Ungkap Munawir mengungkapkan rumah khidmat ini akan menjadi pusat kegiatan khidmat PKS di kecamatan Genuk, ia mengatakan meskipun apa yang dilakukan mungkin tidak besar, namun ia berharap pusat khidmat ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Kita berharap memang ini menjadi pusat kegiatan pelayanan bagi masyarakat genuk, memang mungkin kegiatan pengobatan masih kecil namun kita berharap semoga ini bermanfaat bagi warga,” Ungkap Munawir.

Sebelum Kecamatan Genuk, Pusat Khidmat PKS juga sudah diresmikan di Kecamatan Gajahmungkur, Semarang Barat, Ngaliyan, Tugu, Gayamsari, dan beberapa kecamatan lainnya. DPD PKS Kota Semarang akan terus mengembangkan pusat khidmat hingga 100% di seluruh kecamatan di Kota Semarang.

Leave a Reply