PKS Pamerkan Produk Unggulan Karya Ibu

PKS Pamerkan Produk Unggulan Karya Ibu

Semarang, semarang.pks.id – Dalam rangka hari Ibu, DPD PKS Kota Semarang menyelenggarakan bazar produk unggulan ibu-ibu kader PKS di Gedung PKK baru-baru ini. Ibu-ibu PKS yang berasal dari 16 Kecamatan memamerkan hasil karya produk UKM yang layak jual.

Produk-produk yang dipamerkan diantaranya produk kuliner semarangan dari berbagai macam jenis olahan, roti dan cemilan. Ada juga beraneka ragam produk ketrampilan seperti batik semarangan, bross, dan pakaian.

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Kota Semarang Rita Rhoy Kana, mengatakan kegiatan ini dalam rangka memberikan apresiasi kepada para ibu yang produktif menghasilkan produk yang kreatif dan layak jual. Ia mengatakan ibu-ibu memiliki potensi ekonomi yang bisa di kembangkan.

“Ibu selain berperan sebagai Istri dan Ibu, juga bisa lebih produktif dengan karya-karya kreatif, semoga dengan acara ini semakin menggiatkan terutama ibu-ibu PKS untuk terus berkarya,” terang Rita.

Rita menambahkan, kegiatan merupakan bagian dari program PKS dalam rangka meningkatka ketahanan keluarga dengan pendekatan penguatan ekonomi keluarga. Sehingga kegiatan-kegiatan yang sama akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan.

Leave a Reply