Perihal Peningkatan Pelayanan Transportasi Masa. Suharsono : Ini yang Ditunggu-tunggu Masyarakat

Perihal Peningkatan Pelayanan Transportasi Masa. Suharsono : Ini yang Ditunggu-tunggu Masyarakat

Semarang, DPRD Kota Semarang-(09/01) Anggota Komisi C DPRD Kota Semarang Fraksi PKS, Suharsono, SS,M.Si mengungkapkan bahwa layanan transportasi masa di kota semarang perlu terus ditingkatkan. “ Peningkatan terkait layanan transportasi masa merupakan hal yang diitunggu oleh masyarakat.” Ujar Suharsono.

Dalam hal ini komisi C selaku komisi yang memiliki ranah di bidang transportasi terus meningkatkan anggaran untuk program peningkatan transportasi masa dibuktikan dengan anggaran dari tahun ke tahun yang terus meningkat. Tahun 2014 besaran anggaran untuk pelayanan masyarakat di bidang transportasi masa sebesar 5,8 M, Tahun 2016 hampir 70 M, dan tahun 2017 ini dianggarkan lebih dari 70 M.

Suharsono juga menyinggung dinas yang terkait langsung dengan transportasi masa untuk kemudian melakukan pelayanan yang terbaik pula, dalam hal ini adalah DISHUB ( Dinas Perhubungan ). Dengan adanya DISHUB harapannya bisa untuk mengawasi seluruh kegiatan transportasi, termasuk pengawasan dan pengawasan asset pemerintah seperti ban serep untuk Bis atau komponen lain. “ Prihatin dengan kejadian 32 ban serep yang lenyap” ungkap Suharsono.

“ Kami akan meminta ketua Komisi C untuk berkomunikasi dengan DISHUB untuk dimintai kejelasan terkait apa yang telah terjadi (red:peristiwa ban serep hilang) agar bisa kami antisipasi pula “ tutur Suharsono. Suharsono meminta DISHUB untuk lebih antisipasi untuk kejadian-kejadian serupa dan harapannya DISHUB dapat dekat di hati masyarakat. (hm)

One thought on “Perihal Peningkatan Pelayanan Transportasi Masa. Suharsono : Ini yang Ditunggu-tunggu Masyarakat

  1. prihambadha - at

    kok kasus korupsi BRT tidak terdengar lagi…….
    bagaimana kelanjutannya……
    lebih baik operator lama tidak usah digunakan lagi, karena sudah terbukti tidak profesional dalam pengelolaannya

    Reply

Leave a Reply