Hindari Narkoba, Warga Pudak Payung Minta PKS Bina Remaja

Hindari Narkoba, Warga Pudak Payung Minta PKS Bina Remaja

Banyumanik, semarang.pks.id – Khawatir dengan maraknya narkoba yang menjangkit para remaja, warga Pudak Payung meminta PKS untuk memberikan pembinaan kepada remaja. Hal ini disampaikan warga saat acara silaturahmi rutin DPC PKS Banyumanik dengan warga Pudak Payung dan Gedawang (15/01). DPC PKS menyambut baik permintaan warga dan akan menyiapkan kader untuk dapat memberikan pembinaan dan motivasi.

Dalam pertemuan yang bertempat dirumah warga tersebut, warga meminta agar kader PKS kembali terjun ke masyarakat dengan mengadakan kegiatan-kegiatan sosial dan pengajian, terutama pembinaan karang taruna agar terhindar dari hal hal negatif. “Dijaman sekarang banyak tantangan, salah satunya narkoba, dengan adanya PKS kami berharap kembali aktif dengan kegiatan-kegiatan sosial dan mengarahkan karang taruna kepada yang positif, juga terhindar dari narkoba,” ungkap seorang warga dari Pudak Payung.

banyumanik 2

Menanggapi hal tesebut, ketua DPRA PKS Pudak Payung Asjadi mengungkapkan kesiapannya untuk dapat melayani masyarakat melalui kegiatan sosial dan juga pembinaan remaja, karena memang itu salah satu program rutin yang sudah biasa dilakukan oleh PKS.

“Kami siap memberikan pelayanan kepada masyarakat baik kegiatan sosial ataupun pembinaan, kabarnya ada 60 warga masyarakat yang ingin ngaji, kita siapkan guru ngaji yang akan difasilitasi oleh partai,” Terang Asjadi

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPC PKS Banyumanik Hari Ratmoko, ia mengatakan tugas utama kader PKS adalah berkhidmat, untuk itu ia menyambut baik permintaan warga masyarakat dan akan segera melakukan koordinasi agar dapat direalisasikan. Kegiatan silaturahmi ini direncanakan juga akan dilaksanakan disemua ranting.

“Tugas kami memang berkhidmat untuk masyarakat, oleh karena itu kami menyambut baik dan siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, kami juga membuka silaturahmi ke wilayah lain insyaallah dalam waktu dekat kami akan menyapa relawan dan kader kami di kelurahan yang lain,” Ungkap Hari.

Leave a Reply