Remaja RT Ini Suka Rela Bantu Kegiatan Sosial PKS

Remaja RT Ini Suka Rela Bantu Kegiatan Sosial PKS

Banyumanik,  semarang.pks.id – 50 an Remaja RT suka rela membantu kegiatan Baksos PKS yang dilaksanakan di Kelurahan Pudak Payung Banyumanik Kota Semarang.  Sejak pagi remaja-remaja ini sudah memadati lokasi baksos dan membantu persiapan.

IMG-20170122-WA0011

Ketua Remaja Adit mengungkapkan,  remaja di Pudak Payung ingin mengisi waktu dengan hal hal positif,  sehingga kegiatan baksos PKS ini merupakan kegiatan yang tepat untuk mengisi waktu luang saat liburan.

“Kita ingin sibukan diri dengan hal hal positif,  jadi setelah tahu ada kegiatan Bakti Sosial yang di laksanakan PKS,  saya ajak teman-teman untuk gabung membantu,” Terang Adit.

Remaja-remaja RT ini membantu kegiatan baksos ini dengan semangat dan antusias.  Ada yang membantu menjaga stand penjualan sembako dan baju murah,  ada yang membantu melayani warga masyarakat.

Ketua DPRA PKS Pudakpayung Asjadi mengapresiasi remaja-remaja RT yang turut membantu kegiatan Baksi Sosial,  Asjadi juga mengharapkan,  Remaja juga bisa bekerja sama dengan PKS untuk membuat kegiatan yang poaitif lainnya.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi atas bantuan remaja-remaja RT,  semoga kedepan kita bisa kerja sama lagi membuat kegiatan yang lebih menarik dan positif,” Terang Asjadi.

Leave a Reply