Warga Pudak Payung Gemeruduk Padati Baksos PKS

Warga Pudak Payung Gemeruduk Padati Baksos PKS

Banyumanik – Warga gemeruduk  berdoyong-doyong mendatangi acara bakti sosial yang dilaksanakan oleh DPRA PKS Pudak Payung pagi ini (22/1). Kader ramai-ramai belanja pakaian murah dan pengobagan gratis.

Sejak pagi warga sudah mulai memadati lokasi acara baksos,  meskipun acara belum dimulai,  warga sudah banyak yang antri untuk mendapatkan pelayanan.  Warga antusias mengikuti acara yang terlaksana atas kerjasama PKS dan Karang Taruna ini.

IMG-20170122-WA0005

Kegiatan berisi dengan penjualan pakaian murah layak pakai,  sembako murah dan juga pengobatan cek kesehatan murah.

IMG-20170122-WA0006

Ketua DPRA Pudak Payung Asjadi mengungkapkan,  kegiatan baksos yang dilaksanakan hari ini adalah dalam rangka komitmen PKS untuk terus melayani masyarakat meskipun tidak masa kampanye.

“Kegiatan baksos sudah menjadi kebiasaan PKS dalam rangka melayani masyarakat,  namun kali ini istimewa karena jauh dari moment politik,  ini bentuk komitmen kami kepada warga dan juga bentuk ucapan terima kasih atas kepercayaan warga, ” Ungkap Asjadi.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua DPC PKS Banyumanik Hari Ratmoko.  Ia menyampaikan kegiatan baksos PKS merupakan program unggulan PKS di tengah warga masyarakat,  dimana memang warga membutuhkannya.

“Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dengan sembako murah,  pakaian murah dan pengobatan murah,  alhamdulillah kegiatan ini bisa membantu masyarakat”, Terangnya.

Leave a Reply