PKS Apresiasi Diluncurkannya Ambulan Gratis

PKS Apresiasi Diluncurkannya Ambulan Gratis

Semarang-DPRD Kota (26/01) Pemerintah Kota Semarang baru-baru ini meluncurkan 5 armada ambulan gratis bagi masyarakat kota Semarang. Ambulan gratis ini bernama “ Si Cepat Ambulan Hebat “. Fraksi PKS DPRD Kota Semarang diwakili Bapak Suharsono, S.S, M.Si turut mengapresiasi Pemerintah Kota dalam meluncurkan ambulan gratis ini.

“ Kami sangat appreciate adanya ambulan gratis bagi masyarakat, saya kira siapa saja bisa menggunakan sebaik-baiknya. Dan dari dinas terkait siap 24 jam untuk melayani warganya. “ ungkap Suharsono.

Kaitannya dengan ambulan gratis ini, Suharsono menjelaskan bahwa ambulan gratis ini sudah dianggarkan sejak tahun 2016 untuk pengadaan tiga armada, selanjutnya ada penambahan armada. “Sudah dibeli 3 armada ambulan namun badan ambulan itu terlalu besar, kemudian ditambah 2 ambulan yang lebih kecil untuk dapat masuk ke daerah-daerah yang jalannya lebih kecil “ Jelas Suharsono

Sebelumnya Si Cepat Ambulan Hebat telah diresmikan oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi pada selasa lalu. Si Cepat Ambulan Hebat sendiri merupakan ambulan yang disediakan secara gratis untuk masyarakat dengan fasilitas lengkap disertai adanya petugas kesehatan yang stand by 24 jam. (hm)

Leave a Reply