Mak Nyus,  Kripik Kentang Ibu-ibu Binaan PKS Siap Ke Pasaran

Mak Nyus, Kripik Kentang Ibu-ibu Binaan PKS Siap Ke Pasaran

Semarang, semarang.pks.id – Setelah melalui pelatihan ketrampilan, akhirnya ibu-ibu kelompok ekonomi binaan PKS Semarang Barat berhasil membuat produk olahan makanan berupa kripik kentang. Produk ini sudah siap dipasarkan ke masyarakat.

Ketua DPC PKS Semarang Barat Hurianto mengatakan, Produk yang di berinama Lisyuri ini memiliki rasa yang tidak kalah dengan produk-produk lain yang ada dipasaran. Lembut, Gurih dan pedasnya pas, sehingga ia tak ragu untuk melempar produk ini dipasaran.

“Rasannya enak juga, mak nyus dan siap kita pasarkan, lembut, gurih pedas, enak buat lauk makan” Ungkap Huri.

IMG-20170213-WA0009

Ia menambahkan, kelompok ekonomi yang berisi ibu rumah tangga yang sudah berhasil di bentuk ini akan di bantu pemasarannya oleh PKS Semarang Barat, salah satunya dengan bazar jika PKS ada event-event.

“Insyaallah produk ibu-ibu ini kita bantu pemasarannya, karena jika produk dan oke, tinggal persoalan pemasaran agar bisa dinimati masyarakat, akalau ada event PKS akan kita pajang, kita gelar bazar,” Jelas Huri.

Produk Kripik Kentang ini dijual dengan harga 25 ribu rupiah 1 bungkusnya. Produk ini mulai dipasarkan di bazar PKS Semarang barat saat acara pelatihan wirausaha.

 

 

Leave a Reply