Selamat Jalan Umi Eka Mei, Kami Jadi Saksi Perjuanganmu

Selamat Jalan Umi Eka Mei, Kami Jadi Saksi Perjuanganmu

Ngaliyan, semarang.pks.id – PKS Semarang kehilangan kader terbaiknya, Ustadzah Eka Mei Istri Ustad Usep Badruzaman sekum DPD PKS Kota Semarang meninggal dunia hari ini (27/2), di Rumah sakit Tugu Kota Semarang karena proses persalinan.

Ustadzah Eka Mei merupakan salah satu kader dakwah yang tidak lelah berjuang. Beliau banyak memiliki binaan mahasiswa putri dan remaja, tidak kurang 3-4 halaqoh ia bina dengan tausiah-tausiahnya. Belum lagi taklim-taklim ibu-ibu di wilayah kecamatan Ngaliyan yang juga isi disetiap pekannya. Ustadzah Eka juga seorang pejuang di bidang pendidikan Islam, beliau adalah Kepala Sekolah TK Insan Mulia. Melihat amanah dakwah yang begitu banyak, beliau menghabiskan waktunya untuk dakwah.

Sebagai seorang Ibu dan Istri, beliau juga sangat luar biasa. Dengan 3 anaknya, ia terus membimbing dengan tangannya sendiri. Ia juga seorang Istri yang mendukung perjuang dakwah suaminya. Ia tidak pernah mengeluh meskipun sering di tinggal suaminya berdakwah diberbagai daerah.

IMG20170227083316

Suasana rumah duka

IMG-20170227-WA0012

Ustadzah Eka Mei dinyatakan meninggal dunia pukul 1:30 dini hari di Rumah Sakit Tugu karena proses persalinan anak keempat. Direncanakan akan dimakamkan hari ini jam 13:00 (27/2).

2 thoughts on “Selamat Jalan Umi Eka Mei, Kami Jadi Saksi Perjuanganmu

  1. Endah - at

    Alamat ngaliyannya mana ya? Jzkll

    Reply
  2. ummu zahra gnpati - at

    Selamat jalan Mujahidah dakwah.. Ustdzh Eka Mei… Sahabat kami…Saudari kami….Yg kami cintai Krn Alloh…., Allohumma Firlahaa… Warhamha… Wa’fuanhaa….. Aamiin ya Alloh…

    Reply

Leave a Reply