11 Penghargaan Komunitas Kreatif, PKS Semarang Dapat 2 Tropi

11 Penghargaan Komunitas Kreatif, PKS Semarang Dapat 2 Tropi

Semarang, PKS Jateng Online – Sebagai bentuk apresiasi terhadap partisipasi komunitas – komunitas kreatif Partai Keadilan Sejahtera di seluruh Jawa Tengah, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng memberikan 11 penghargaan “Public Relations Award”. Penghargaan diberikan secara langsung dihadapan seluruh pengurusDPW  PKS dan DPD PKS se Jateng dalam penutupan Rapat Koordinasi Wilayah 2017 PKS Jateng, Ahad (19/03/2017). Dalam kesempatan ini PKS Kota Semarang berhasil mendapatkan dua Tropi penghargaan, diantaranya adalah PKSTV Terproduktif dan PKSART Terbaik dalam pengembangan komunitas dengan program Sedekah Desain.

Penghargaan dari Komunitas PKS Foto
1. PKS Foto Terproduktif : PKS Foto Surakarta ( Berdasar kiriman terbanyak ke redaksi PKS Foto Jawa Tengah)
2. PKS Foto Terfavorit : PKS Foto Salatiga (Berdasarkan jumlah relawan PKS Foto aktif dan produktif di setiap kecamatan)
3. PKS Foto Terfenomenal : PKS Foto Kudus (Berdasar jumlah like n share terbanyak pada postingan foto)
4. Relawan PKS Foto Terbaik : Agung JS PKS Foto Magelang (Berdasarkan Produktifitas Kiriman dan Standar SOP Redaksi PKS Foto Jateng)

Penghargaan dari Komunitas PKS Art (desain grafis)
5. Desainer Grafis Terbaik : Ardhi Murcahya – PKS Art Surakarta (Penilaian berdasarkan akumulasi produktivitas karya dan karya terbaik dari segi konten dan desain.)
6. PKS Art Terbaik Pengembangan Komunitas : PKS Art Semarang (Sedekah Desain) ~ (Penilaian berdasarkan upaya dari komunitas atau DPD tiap daerah dalam pengembangan komunitas. Mereka yang produktif tidak hanya yang ditunjuk mewakili daerahnya, tapi juga membentuk lokal komunal yang mengajak kesadaran berkarya bagi lainnya.)
7. PKS Art Terproduktif : PKS Art Surakarta (Akumulasi jumlah produktifitas konten atau desain yang dihasilkan oleh komunitas atau DPD)

Penghargaan dari Komunitas PKS TV
PKS TV Terproduktif (berdasarkan jumlah produksi konten video di channel masing-masing
8: 1st PKS Semarang
9. 2nd PKS Kab. Semarang
10. 3rd PKS Kab.Magelang
11. PKS TV Terprogresif : PKS TV Tegal (berdasarkan perkembangan kualitas dan kuantitas produksi dalam satuan waktu awal tahun hingga pertengahan maret)

Leave a Reply