Serunya Kejuaraan Badminton PKS Semarang Timur

Serunya Kejuaraan Badminton PKS Semarang Timur

Semarang Timur, semarang.pks.id – Guyub rukun sambil “gojekan” gaya Semarangan nampak riuh terdengar di lapangan bulutangkis balai RW di wilayah Kelurahan Bugangan Semarang Timur. Di sebuah balai yang berada di belakang eks. Lembaga Pemasyarakatan (LP)  Jl. Dr. Cipto itu disulap menjadi ruangan yang meriah dengan suasana kekeluargaan.
Sabtu (25/3/) Bidang Kepanduan dan Keolahragaan (BKO) DPC PKS Semarang Timur melakukan perhelatan pertandingan bulutangkis persahabatan antara pengurus DPC dan DPRa dalam rangka Milad ke 19 PKS.

Acara dibuka langsung oleh Ketua Cabang Dakwah 4 Abdul Wahab. Tampak mereka bersemangat untuk mengikuti pertandingan, meskipun sebenarnya sudah sangat lama mereka tidak pernah bermain bulutangkis, bahkan ada beberapa peserta yang belum bisa bermain. Suasana pertandingan itu justru makin gayeng dengan suasana suasana lucu karena kesalahan pemain dalam bermain.

Kaswanto selaku ketua BKO menyampaikan , bahwa kegiatan ini selain dalam rangka memeriahkan milad PKS ke 19, tapi juga menjadi sarana menambah kebugaran pengurus. “kita berharap kader PKS harus bugar, karena tugas tugas sebagai pelayan masyarakat semakin berat dan menuntuk fisik yang selalu prima”, begitu pungkasnya.
Abidin salah satu pemain yang ikut dalam pertandingan ini menuturkan, “ ini harus rutin dilakukan , karena menambah kekompakan pengurus dan menjaga kesehatan kader PKS”.
Semoga budaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat bisa terwujud dari momentum ini. (Ahm)

Leave a Reply