PKS Semarang Usulkan Kadernya Maju Gubernur ke DPW

PKS Semarang Usulkan Kadernya Maju Gubernur ke DPW

Semarang, semarang.pks.id – Kader PKS Semarang akan mengusulkan nama Calon Gubernur Jateng yang akan bertanding di Pilkada serentak tahun depan. Calon yang diusulkan merupakan Kader PKS Semarang yang memiliki potensi untuk maju. Hal ini disampaikan oleh Sekum DPD PKS Kota Semarang Fris Dwi Yulianto dalam Rapimda yang digelar pekan lalu (26/2).

Fris mengungkapkan memajukan kader sendiri penting bagi PKS untuk membuktikan bahwa PKS adalah partai kader yang mampu melakukan regenrasi politik dan melahirkan kader terbaik untuk dihibahkan kepada bangsa dan negara. “Penting untuk mengajukan kader sendiri, sebagai bukti bahwa kita adala partai kader yang mampu melahirkan tokoh yang siap berkarya untuk masyarakat,” Terang Fris.

Fris menambahkan, PKS Semarang menggodok usulan-usulan nama dari kader untuk diusulkan ke tingkat Wilayah, nama yang akan diusulkan diharapkan dijadikan pertimbangan DPW dalam mengambil keputusan siapa yang akan diajukan maju dalam kontestasi Pilgub ini. “Ya nama sudah ada beberapa, kader PKS Semarang yang akan kita usulkan tentu melihat usulan kader dan juga potensi calon,” Jelasnya.

Di tanya bocoran nama siapa yang diusulkan ke DPW, Sekum DPD PKS Kota Semarang ini enggan untuk menjelaskan lebih detail. “Usulan kita sampaikan dalam amplop tertutup,” Ungkapnya sambil bercanda.

Sebelumnya ada tiga kader PKS  yang muncul di berbagai media siap maju dalam PIlgub Jateng 2018, di antaranya adalah Fikri Faqih (Wakil Ketua Komisi X DPR RI), Abdul Khoris (Ketua Komisi I DPR RI), dan Ahmadi (Wakil Ketua DPRD Prop Jateng).

Leave a Reply