Senam Bareng PKS, Gang Kampung Kledung Ramai

Senam Bareng PKS, Gang Kampung Kledung Ramai

Genuk, semarang.pks.id – Lain dari biasanya, warga Kampung Kledung pagi pagi sudah memadati gang-gang kampung minggu (9/2). Warga masyarakat berdatangan dan bersenam pagi bersama PKS dalam rangka Menyemarakan Milad ke 19 PKS. Warga terlihat antusias dengan Kegiatan yang di pelopori oleh DPC PKS Kecamatan Genuk  ini.

Mulai pukul 6 pagi warga sudah memadati gang Kampung Kledung, dengan dipandu oleh Seksi Olah raga, warga mengikuti senam pagi dengan semangat. Iringan music disko membuat warga menarik warga sekitar untuk bergabun dan membaur bersenam pagi.

Sekum DPC PKS Genuk Fathoni mengungkapkan sangat bersyukur dan berterima kasih karena selama ini warga masyarakat banyak membantu PKS, acara ini dalam rangka untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat

“Sebagai ucapan terimakasih, warga kita hibur dengan senam pagi, dan alhamdulillah semua bahagua,” Terang Fathoni.

Setelah senam pagi, acara akan dilanjutkan dengan Baksos yang diisi dengan pemeriksaan kesehatan dan juga obral penjualan pakaian. Dalam kesempatan ini juga akan di launching Rumah Keluarga Indonesia yang akan menaungi kegiatan ibu-ibu dalam rangka menjaga ketahanan keluarga.

Leave a Reply