Masih Sarungan, Dewan PKS ini Sidak Pembangunan Bendungan

Masih Sarungan, Dewan PKS ini Sidak Pembangunan Bendungan

semarang. semarang.pks.id – Anggota dewan PKS Suharsono melakukan sidak pembangunan Bendungan Gendruwo di Kelurahan Bubakan, Mijen. Setelah khotbah jumat,  dengan masih mengenakan sarung dan baju koko,  Suharsono mendatangi lokasi proyek dan melakukan pemantauam pembangunan bendungan yang sudah jebol satu tahun terakhir ini.

Suharsono spontan paska sholat berjamaah menuju lokasi pembangunan bandungan di Mijen menggunakan motor.  Suharsono menemui pekerja dan berdiskusi tentang perkembangan pembangunan.  Pekerja pada awalnya kaget tidak mengetahui kalau didatangi dewan,  karena Suharsono tidak mengenakan baju dinas dan hanya datang bersepeda motor seorang diri.

Setelah melihat perkembangan pembangunan,  Suharsono bersyukur pembangunan Bendungan sudah mulai tahap akhir dan segera bisa di gunakan untuk mengairi sawah,  ia mengungkapkan,  pembangunan Bandungan Gendruwo ini sangat penting,  karena bendungan ini sudah 1 tahun tidak berfungsi karena jebol.

“Bandungan ini sudah tidak berfungsi kurang lebih satu tahun, karena jebol,  untuk itu kami usulkan ke pemerintah agar bisa di bangun tahun ini, menjadi kebutuhan penting warga masyarakat terutama petani,” Jelas Suharsono.

Suharsono memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Semarang yang tanggap dan bisa menganggarkan pembangunan tahun ini,  sehingga pembangunan dapat dilaksanakan.

“Alhamdulillah pemerintah kota Semarang tanggap dengan usulan kami dan pembangunan bisa dilakukan,  kami berterima kasih dan sekaligus memberikan apresiasi,” Jelas Suharsono yang juga merupakan Anggota Komisi C ini.

Setelah melakukan sidak pembangunan Bandungan Gendruwo, Anggota Dewan yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS ini melanjutkan sidak pembangunan di lokasi-lokasi yang lain.

Leave a Reply