Ledia Dorong Kaum Muda Sukseskan Pilkada 2018

Ledia Dorong Kaum Muda Sukseskan Pilkada 2018

Ketua Bidang Humas DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ledia Hanifah Amaliah menyatakan perlunya dukungan struktur dan semua kader PKS di lapangan ikut bergerak mensukseskan pemenangan Pilkada 2018, terutama kader muda.

Hal ini disampaikan Ledia di sela-sela acara Sekolah Digital 2018 di kantor DPP PKS, Jl. TB simatupang No.82, Pasar Minggu, Jakarta, Sabtu (6/1/2018). “Kita tidak bisa cuma mengandalkan media dan mengandalkan persepsi.”

“Persepsi itu terbentuk diantaranya dari interaksi, karenanya interaksi menjadi hal wajib yang maksimal dikerjakan oleh para kader,” lanjut Ledia.

Ledia menuturkan, PKS menargetkan 39 juta pemilih pemula di tahun 2019 dan DPP PKS mengembangkan PKS Muda dalam rangka mendukung target tersebut.

Terakhir Ledia memberikan pesan agar para kaum muda berani untuk membuat gerakan kebaikan meski itu berkaitan dengan politik. Ia juga berharap agar kaum muda diberikan banyak peluang dan kepercayaan yang lebih banyak oleh orang dewasa di sekitarnya dalam hal kebaikan. [pks.id]

Leave a Reply