5 Ranting di Banyumanik launching Program Rumah Keluarga Indonesia

5 Ranting di Banyumanik launching Program Rumah Keluarga Indonesia

Semarang, semarang.pks.id – DPC PKS Kecamatan Banyumanik kembali memperluas jaringan program Rumah Keluarga Indonesia di empat ranting. Program Rumah Keluarga Indonesia adalah program Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga yang berorientasi pada pembinaan ibu rumah tangga dan dalam rangka memperkuat ketahanan keluarga.

Ranting PKS Kecamatan Banyumanik yang berhasil membentuk program Rumah Keluarga Indonesia (RKI) adalah Ranting Kelurahan Sumurboto, Pedalangan, Srondoll Wetan, Jabungan dan Tinjomoyo. Empat kelurahan ini yang nanti akan membuat program-program pengembangan perempuan di wilayah masing-masing.

Launching Program Rumah Keluarga Indonesia di lima ranting tersebut dilaksanakan bersamaan dengan jalan sehat PKS Banyumanik dalam rangka  peringatan Milad PKS ke 20.

Ketua Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPC PKS Banyumanik mengungkapkan sangat bersyukur akhirnya dapat mengembangkan program Rumah Keluarga Indonesia sehingga kegiatan-kegaitan keperempuanan dan pengembangan keluarga lebih luas.

“Alhamdulillah akhirnya bisa launching lagi program rumah RKI ke kelurahan lain, kami berharap semakin banyak yang mengikuti program-program dari kami”

 

Leave a Reply