Rayakan Milad PKS, Mas Ari Senam Pagi dan Makan Soto Bareng Warga

Rayakan Milad PKS, Mas Ari Senam Pagi dan Makan Soto Bareng Warga

Semarang, semarang.pks.id – Ketua DPD PKS Kota Semarang Ari Purbono punya cara tersendiri untuk ikut menyemarakan Milad PKS yang ke 20. Mas Ari mengikuti senam pagi di Gayamsari dan dilanjutkan dengan makan soto bersama warga masyarakat minggu pagi  (22/4) yang bertepatan dengan peringatan Milad PKS yang ke 20 oleh DPC PKS Gayamsari.

Mas Ari sudah berada di lokasi sejak pukul 6 pagi, bersama warga masyarakat Sawah Besar, Mas Ari mengikuti senam hingga selesai yang kurang lebih berjalan 30 menit. Penggemar gowes ini ikut senam dengan semangat dan enerjik hingga senam selesai tidak tampak kelelahan.

Setelah senam pagi, Mas Ari bersama warga ramai-ramai makan soto bersama. Soto dikemas dengan makok kecil dan dilengkapi sate telur puyuh yang menggoda selera. Ibu-ibu yang mayoritas hadir langsung menyerbu hidangan soto hangat ini bersama Mas Ari makan bersama.

Mas Ari mengatakan senang bisa bersilaturahmi dengan warga masyarakat, apalagi  warga begitu antusias dan semangat berolahraga bersama, ini menandakan PKS masih ada di hati masyarakat.

“Alhamdulillah, mayoritas ini ada ibu-ibu dan manula, semua semangat sejak senam pagi dan makan soto bersama, setelah ini ada banyak kegiatan dalam rangkaian Milad insyaallah kami kader PKS akan terus konsisten dan istiqomah bersama warga,” Jelas Ari.

Leave a Reply