Serunya Salam Tembak Koboy PKS Semarang Tengah

Serunya Salam Tembak Koboy PKS Semarang Tengah

Semarang, semarang.pks.id – DPC PKS Semarang Tengah memperingati milad kedua puluh PKS dengan menggelar tasyakuran bersama masyarakat. Acara bertajuk “Tasyakuran Milad PKS dan Serap Aspirasi Anggota DPRD Kota Semarang” ini dilaksanakan di Kelurahan Purwodinatan, Ahad (22/4) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD PKS Semarang Ari Purbono memberikan taujihnya. Anggota legislatif asal PKS ini juga memanfaatkan pertemuan dengan warga ini sebagai wadah penyerapan aspirasi. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh pertunjukan rebana oleh ibu-ibu setempat.

Selain itu, ada pula sesi pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur karena PKS tetap eksis hingga usia 20 tahun. Ari memberikan potongan tumpengnya kepada perwakilan dari Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) PKS Semarang Tengah.

Yang menarik, dalam acara ini, seluruh warga masyarakat, kader dan simpatisan bersama Anggota Dewan PKS  kompak memberikan salam tembak koboy, dengan mengacungkan kedua jari yaitu jari telunjuk dan jempol. Salam tembak koboy ini spontan dilakukan sebagai simbol agar terus bersemangat berkegerak dan siap tempur.

Ketua DPC PKS Semarang Tengah Paimin mengatakan, ia berharap PKS kedepan akan lebih semangat dan selalu siap tempur disaat dibutuhkan, lebih baik lagi dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Kami berharap PKS selalu bersiap siaga untuk melayani masyrakat dan terus lebih baik lagi dan lebih baik lagi,” Jelasnya.

Leave a Reply