Doa Ratusan Warga Mayaran untuk  Johan Rifai

Doa Ratusan Warga Mayaran untuk Johan Rifai

Semarang, semarang.pks.id – Anggota DPRD Kota Semarang Johan Rifai menggelar serap aspirasi di Kelurahan Mayaran Semarang Barat. Acara dilaksanakan di tengah perkampungan warga di RW 6 minggu pagi (1/5). Acara menjadi khidmat ketika ratusan warga mendoakan Johan Rifai.

Acara dibuka sekitar pukul 7 pagi. Dibuka dengan tilawah qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia raya. Suasana menjadi khidmat ketika tokoh masyarakat H Hadi Muslich memimpin doa. Bersama ratusan warga masyarakat, Haji Muchlich mendoakan agar Johan Rifai sehat selalu dan terpilih kembali menjadi anggota dewan.

“Mari kita doakan, anggota dewan yang kita cintai, bapak Johan Rifai, sehat selalu, dan dapat terpilih kembali menjadi anggota dewan PKS dalam pemilu 2019 kedepan,” ucap Haji Muchlich megawali doanya.

Haji Muslich mengatakan, Johan Rifai telah memberikan manfaat kepada masyarakat sehingga ia ingin agar Johan Rifai bisa terpilih kembali sehingga bisa melanjutkan harapan warga.

“Alhamdulillah, bapak Johan sudah banyak membantu warga masyarakat, sehingga kami berharap agar bapak Johan bisa terpilih kembali menjadi anggota dewan, kami doakan,” Jelasnya.

Johan Rifai mengadakan acara Reses Serap Aspirasi dikemas dengan acara senam pagi, sarapan bersama dan juga membagi dorprice. Acara bersalngsung ramai karena dihadiri oleh ratusan warga masyarakat.

Leave a Reply