Serap Aspirasi, Johan Gelar Senam Pagi Masal

Serap Aspirasi, Johan Gelar Senam Pagi Masal

Semarang, semarang.pks.id – Anggota DPRD Kota Semarang Johan Rifai mengadakan acara Reses Serap Aspirasi di Kelurahan Mayaran RW 6 Semarang Barat Minggu pagi (29/4). Acara serap aspirasi kali ini diawali dengan senam masal bersama ratusan warga masyarakat.

Acara dibuka sekitar pukul 7 pagi. Dibuka dengan tilawah qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia raya. Suasana menjadi khidmat ketika tokoh masyarakat H Hadi Muslich memimpin doa. Bersama ratusan warga masyarakat, Haji Muchlich mendoakan agar Johan Rifai sehat selalu dan terpilih kembali menjadi anggota dewan. Setelah berdoa, acara dilanjutkan dengan senam pagi bersama dengan dipandu oleh salah satu kader PKS. Dengan semangat Johan besama warga masyarakat melakukan senam pagi kurang lebih 45 menit. Suasana semakin cair,  selepas senam, warga makan soto bersama.

Johan Rifai mengungkapkan, acara ini reses yang dikemas dengan acara senam ini diharapkan agar selain dapat menyerap aspirasi, anggota dewan dapil Semarang Barat dan Semarang Selatan ini juga berharap ada kedekatan antara wakil rakyat dengan rakyat itu sendiri.

“Alhamdulillah kami mengundang kurang lebih 300 warga disini, selain memang tujuan kami adalah menyerap aspirasi, selain itu kami juga ingin lebih dekat dengan warga, warga merasa memiliki anggota dewannya yang merupakan wakil masyarakat yang telah dipilih secara langsung,” Jelas Johan.

Acara reses ini juga digunakan sebagai tasyakuran ulang tahun PKS yang ke 20, Johan memohon doa kepada warga masyarakat agar PKS terus konsisten memberikan pelayanan dan mengabdi, berkhidmat untuk masyarakat.

 

 

Leave a Reply