Imam Mardjuki Bagi-bagi Hadiah di Kampung Kledung

Imam Mardjuki Bagi-bagi Hadiah di Kampung Kledung

Semarang, semarang.pks.id – Anggota dewan PKS Imam Mardjuki mengadakan agenda reses di Kampung Kledung Genuk Selasa pagi (1/5). Reses dalam kesempatan kali ini dilaksanakan dalam bentuk jalan sehat, olahraga bersama dan bagi-bagi dorprcie. Kegiatan diikuti oleh ratusan warga Kledung dan sekitarnya.

Acara dimulai sejak pukul 6 pagi diawali dengan jalan sehat. Warga berajalan kurang lebih 2 km dan panitia membangikan kupon yang nantinya akan diundi dengan hadiah-hadiah. Anggota dewan Imam Mardjuki juga ikut memotong kupon dari warga yang mengikuti jalan sehat. Setelah jalan sehat, dilaksanakan acara ceremonial reses dan dilanjutkan dengan pembagian dorpirce.

Hadiah dorprice sangat banyak, mulai dari hadiah hiburan berupa handuk, payung, hingga hadiah utama yaitu kompor gas dan mesin cuci. Hadiah mesin cuci di undi langsung oleh Imam Mardjuki dan langsung diberikan kepada warga yang beruntung.

Selain acara jalan sehat, serap aspirasi dan pembagian dorprice juga ada kegiatan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tim kesehatan DPC PKS Genuk. Dalam kesempatan kali ini juga dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai bagian dari tasyakuran ulang tahun PKS ke 20.

“Kali ini kita mengadakan reses dengan cara yang lain, kalau biasanya formal, kali ini kita buat lebih santai dengan jalan sehat, bagi-bagi hadiah sehingga masyarakat bisa lebih terbuka dan juga lebih dekat lagi. Kita harap dengan ini mereka justru lebih bisa mengungkapkan aspirasi yang mereka inginkan,” Jelas Imam

 

 

Leave a Reply