PKS Jateng Konsolidasikan 1000 Korlap untuk Pilgub

PKS Jateng Konsolidasikan 1000 Korlap untuk Pilgub

Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jawa Tengah menggelar konsolidasi kader koordinator lapangan se-Jawa Tengah. Konsolidasi ini digelar di Semarang, Ahad (27/05) siang.

Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Abdul Fikri Faqih menjelaskan bahwa konsolidasi diadakan untuk membakar semangat dan mengkonsolidasikan 1070 kader yang menjadi koordinator lapangan.

“Alhamdulillah 99 % dari 1070 kader korlap telah hadir disini. Sehingga kita dapat menyamakan langkah dan bisa melakukan sprint pada sebulan terakhir ini. 1070 korlap ini di grass root membawahi sebanyak 70.000 kader, harapannya, semua dapat bergerak bersama memenangkan pilgub,” terang Fikri Faqih usai memberikan sambutan di Hotel Patra Jasa Semarang.

Fikri merasa optimis dengan tingginya antusiasme kader dalam menyambut seruan pemenangan Sudirman Said–Ida Fauziyah. Hal tersebut mendukung perhitungan survey yang terus bertambah membentuk trend positif untuk pemimpin baru Jateng.

Sudirman Said dalam sambutannya menjelaskan bahwa kekuasaan yang tidak diimbangi oleh 2 (dua) hal, sangat bersifat destruktif. Hal tersebut adalah Pengetahuan dan Akhlak. Orang yang kurang paham akhlak tapi punya pengetahuan, agak lumayan, ia punya batas antara kebaikan dan keburukan. Orang yang paham akhlak, tapi pengetahuannya kurang, ia akan punya radar, sehingga ketika berbuat ia akan berpikir tentang kepatutan.

“Namun, yang membahayakan adalah yang tidak memiliki keduanya. Hal buruk akan terjadi. Ini yang harus kita berikan perhatian. Dan dengan berkumpulnya kader-kader PKS yang terkenal memiliki Akhlak, kita optimis menangkan rakyat,” ujar Sudirman Said.

Lebih lanjut Sudirman Said mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PKS yang telah setia menemani dari struktur hingga akar rumput.

“Perjuangan yang kita lakukan ini adalah untuk mecerdaskan masyarakat dalam proses pemilihan, karena sejatinya pemimpin itu dari-oleh rakyat,” katanya.

Turut hadir dalam konsolidasi PKS Jateng Presiden PKS Moh Sohibul Iman, Sekretaris MPP Untung Wahono, Ketua Wilda Jatijaya Sigit Susiantomo, Sekretaris Wilda Jatijaya KH Kamal Fauzi, Wakil Walikota Salatiga Muh Haris, serta beberapa anggota DPRD mulai dari Provinsi hingga kota/kabupaten. [jateng.pks.id]

Leave a Reply