Legislator PKS Semarang Serap Aspirasi Warga Ngemplak Simongan

Legislator PKS Semarang Serap Aspirasi Warga Ngemplak Simongan

Anggota DPRD Kota Semarang Johan Rifai mengisi resesnya pada Ahad (26/8) lalu dengan menyerap aspirasi warga Ngemplak Simongan, Semarang Barat. Acara serap aspirasi ini dikemas dalam bentuk Silaturahmi & Jalan Sehat bersama LPMK Ngemplak Simongan.

Diikuti ratusan warga, kegiatan lain yang diadakan pada kesempatan yang sama adalah lomba cerdas cermat. Lokasi start dan finish jalan sehat adalah di kantor Kelurahan Ngemplak Simongan. Lokasi tersebut juga menjadi tempat Johan mendengarkan aspirasi warga.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga masyrakat atas dukungan Anda selama ini, dan mohon dukungan sekaligus doa untuk terus bersama membangun kota kita agar lebih maju,” ujar anggota legislatif asal Partai Keadilan Sejahtera ini.

Johan juga meminta agar masyarakat tak ragu menyampaikan aspirasi mereka.

“Jangan ragu untuk menyampaikan aspirasi, karena tugas wakil rakyat adalah penyambung aspirasi warga,” tambahnya.

Reses adalah masa perhentian sidang di DPR/DPRD, yang biasanya digunakan oleh para anggotanya untuk terjun langsung ke masyarakat.

Selain untuk menyerap aspirasi, acara silaturahmi dan jalan sehat ini sekaligus bertujuan untuk memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia.

Leave a Reply