PKS Kota Semarang Siapkan 4.534 Saksi TPS untuk Menangkan Pileg 2019

SEMARANG, PKS Kota Semarang Online – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang menyiapkan 4.534 saksi di 177 kelurahan dan 16 Kecamatan se-Kota Semarang.

Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono di sela konsolidasi pemenangan kader dan struktur Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Kota Semarang pada Selasa (5/2/2019) di UTC Convention Hall Semarang mengatakan para saksi tersebut mulai disiapkan untuk menjaga TPS dalam Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Dari total 4.534 saksi yang kita siapkan, ada 64 koordinator saksi kecamatan dan 354 koordinator kelurahan, kita pastikan saksi tersebut lebih awal agar lebih siap menghadapi Pileg mendatang,”kata pria yang akrab disapa Harsono ini.

Lebih lanjut, Harsono mengatakan target perolehan kursi legislatif DPRD Kota Semarang adalah 10 kursi atau meningkat empat kursi dibanding Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014.

“Selain itu, target Pileg 2019 adalah tiga besar dengan target mencapai 12 persen, sehingga tema kita selama tiga bulan kedepan adalah merebut kemenangan, tentu ini semua tidak lepas dari kerja struktur yang ada,”ujar dia.

Dengan kerja-kerja optimal tersebut, Suharsono optimistis target yang diinginkan tersebut bisa tercapai, yakni mencapai 12 persen suara untuk PKS.

“Tentunya berbagai kegiatan yang dilakukan struktur, seperti bakti sosial dan tatap muka dengan masyarakat yang dilakukan struktur sampai tingkat ranting diharapkan menjawai awal, dimana akhirnya adalah perolehan suara di TPS nanti sesuai target,”kata dia.

Senada dengan Harsono, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah Abdul Fikti menyambut baik semangat para kader, struktur dan para Calon Legislatif (Caleg) PKS di Kota Semarang untuk memenangkan PKS.

“Kami apresiasi terhadap Semarang, disini struktur dan caleg-caleg sudah bergerak, dengan tujuan utama adalah eksistensi partai dakwah ini di Semarang dan Indonesia, tentu dengan bergerak bersama, kita akan mendapatkan keberkahan, dan target tidak hanya juara tiga, tetapi juara satu,”katanya.

Selain konsolidasi, agenda yang diikuti tak kurang dari 1.500 kader PKS se-Kota Semarang tersebut juga dilaksanakan ikrar komitmen kemenangan bersama dan penyematan rompi koordinator saksi TPS di seluruh Kecamatan di Kota Semarang.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PKS Kota Semarang Siapkan 4.534 Saksi TPS untuk Menangkan Pileg 2019"