Politikus PKS ini Doakan Prabowo Jadi Pemimpin Adil

Tidak ada komentar 287 views

SEMARANG – Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang Agung Budi Margono berharap Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menjadi pemimpin yang adil. Hal itu disampaikan Agung saat memimpin doa dalam pidato kebangsaan Prabowo Subianto pada Jumat (15/5/2019) di Crown Plaza Paragon, Kota Semarang.

“Hari ini kami berkumpul atas dasar cinta kepadamu Ya Allah, jadikan negeri ini penuh dengan rahmat, penuh dengan kesejahteraan,”demikian doa yang disampaikan oleh pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Semarang ini.

Pria yang menjadi Caleg PKS untuk DPRD Provinsi Dapil Kota Semarang nomor urut 1 ini juga berharap Indonesia bisa memiliki pemimpin yang mampu memikul amanah dan terhindarkan dari pemimpin yang zalim.

“Kami disini ingin berikhtiar menang, dan ampunkanlah segala dosa kami, kabulkanlah segala permohonan kami,”demikian doa dari Agung Bud Margono yang diaminkan oleh ribuan peserta yang hadir.

Dalam momen tersebut, Prabowo yang didampingi sejumlah tokoh turut mengamini doa yang disampaikan Agung.

Dalam kesempatan itu, Prabowo yang berpidato di depan ribuan pendukungnya mengatakan dirinya akan meningkatkan kualitas hidup aparat penegak hukum untuk mencegah terjadinya praktik korupsi.

“Kalau gaji hakim-hakim kita sudah sedemikian hebatnya dan masih bisa disogok, ya, nanti dipikirkan bagaimana. Saya harus hati-hati bicara, apalagi ada kamera,” kata Prabowo.

Menurut dia, aparat pemerintah dan birokrasi juga harus unggul, harus pandai, harus hebat, dan tidak bisa disogok siapa pun.

“Untuk hasilkan itu kita harus konsepsional, pakai konsep tidak hanya pakai mulut. Konsepnya kita perbaiki, kualitas hidup mereka. Gaji semua petugas harus cukup supaya tidak tergoda melakukan korupsi,” katanya.

Prabowo pernah berjanji untuk menaikkan gaji aparat penegak hukum saat debat capres pertama. Prabowo juga berjanji akan memguatkan pertahanan negara dengan memperkuat tentara-tentara yang ada.

“Kebijakan kita harus Indonesia cinta damai. Indonesia tidak akan mengganggu negara mana pun, tetapi Indonesia akan mempertahankan dirinya bila dijajah,” tegasnya.

Untuk meningkatkan kualitas aparat penegak hukum, dia berjanji memperbaiki perekonomian bangsa. Ia menginginkan tidak ada uang yang “bocor” ke luar negeri.

“Saya percaya, insyaallah, nanti kalau semua petugas kehidupannya bagus, kita makmur, uang beredar di Indonesia tidak ke luar negeri. Kalau semua cukup uang, untuk apa kita ribut-ribut?” tuturnya.  

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Politikus PKS ini Doakan Prabowo Jadi Pemimpin Adil"