Bapak-bapak dan Ibu-ibu ini Menjerit-Njerit di Kampanye PKS, ada Apa?


BANYUMANIK – Seorang bapak-bapak nampak menjerit atau berteriak seperti kesakitan. Tak berselang lama, kali ini giliran ibu-ibu yang menjerit kesakitan. Ada apa rupanya?

Rupanya mereka berteriak karena dipijat dengan teknik stroom. Agenda pijat karo stroom (PKS) ini adalah bagian dari rangkaian kampanye bakti sosial yang digelar oleh Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Pudak Payung, Kecamatan Banyumanik Kota Semarang, Minggu (17/2/2019) lalu.

Antusiasme dirasakan oleh warga setempat yang menjajal teknik pijat tersebut. Meski sakit karena dengan stroom, mereka Nampak suka dengan teknik pemijatan tersebut.

Aksi pasar murah PKS Banyumanik.

Sementara di Kelurahan Srondol Wetan, Kelurahan Ngesrep dan Kelurahan Srondol Kulon, PKS Banyumanik juga menggelar agenda bakti sosial dalam rangka kampanye PKS. Pasar murah, baksos baju murah dan sosialisasi Calon Legislatif (Caleg) PKS terus dilakukan oleh kader dan pengurus setempat.

Tak hanya itu, pengurus setempat juga menyosialisasikan pencoblosan dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang.

Pengurus PKS menyosialisasikan Pencoblosan PKS

Sejumlah Caleg turut hadir dalam agenda tersebut. Tak hanya itu sejumlah kegiatan yang digelar Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Banyumanik juga dihadiri emak-emak pendukung Prabowo Sandi
bersama komunitas 212.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bapak-bapak dan Ibu-ibu ini Menjerit-Njerit di Kampanye PKS, ada Apa?"