Saat Warga Semarang Berfoto dengan Robot PKS di Kecamatan Genuk

SEMARANG – Sebanyak 50 kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kecamatan Genuk, Kota Semarang menggelar kampanye flashmob dengan robot PKS berwarna kuning yang dinamai “BumblebeePKS” pada Ahad (17/2/2019) di Kecamatan Genuk, Kota Semarang.

Ketua DPC PKS Genuk Ahmad Fathoni dalam keterangannya kepada Humas PKS Kota Semarang mengatakan sosialisasi tersebut digelar untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwa Pemilihan Umum akan dilangsungkan sebentar lagi.

“Pastikan nama anda terdaftar di Daftar Pemilih Tetap dan jangan lupa tanggal 17 April 2019 coblos Gambar PKS nomor 8 dan Presiden Prabowo Sandi nomor 02,”kata dia.

Yang unik dalam agenda tersebut, robot PKS yang dibuat mirip dengan salah satu tokoh di film Transformers turut menemani para kader melakukan flashmob.

Bahkan, kata Fathoni, ada warga yang melintas pada acara flashmob PKS Genuk sempat memuji konsep robot PKS itu.

“Beliau berkata ” apik iki ono robotnya sambil membawa anaknya…mas…anaknya boleh  photo bareng dg robot pks (blumblebee) … anaknya foto,”cerita Fathoni.

Tak hanya itu, Fathoni menyebut orang yang berfoto dengan robot PKS tersebut sempat bilang salut dengan PKS dan mengedepankan kampanye kreatif.

“Bapaknya bilang, saya salut dengan PKS, kampayenya kreatif dan PKS peduli dengan warga yang terkena musibah banjir dan suka beri sembako serta nasi bungkus, semoga PKS menang ya mas,”begitu Fathoni menirukan pujian warga kepada PKS.

Agenda flashmob tersebut diikuti para kader, simpatisan dan sejumlah Calon Legislatif baik Kota maupun Provinsi Jawa Tengah.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Saat Warga Semarang Berfoto dengan Robot PKS di Kecamatan Genuk"