Ditemani “Bang Sandi”, Kader PKS DP I Kota Semarang Semarakkan Flashmob

SEMARANG – Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Daerah Pemilihan I Kota Semarang menggelar aksi flashmob yang digelar pada Sabtu (2/3/2019) di Jalan Indraprasta, Kecamatan Semarang Utara.

Koordinator aksi flashmob Teguh Sunarjo dalam keterangannya kepada Humas PKS Kota Semarang pada Ahad (3/3/2019) mengatakan aksi tersebut diikuti oleh puluhan kader, simpatisan dan CAD PKS Dapil 1.

“Berlangsung dengan suka cita dan bahagia hal ini dapat terlihat dari wajah – wajah peserta aksi yang selalu tersenyum bahagia,”kata dia.

Selain mensosialisasikan PKS, kata Teguh, aksi ini juga sebagai ajang mensolidkan kader, simpatisan dan CAD PKS ditengah badai fitnah di tahun politik, dalam aksi ini juga tak lupa mensosialisasikan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

Hal tu nampak mereka mengenakan topeng Sandiaga Uno dalam aksi yang digelar tersebut.

“Alhamdulillah, aksi flashmob ini berlangsung sangat meriah dan membahagiakan. Kami berharap dengan adanya aksi ini, masyarakat sekitar jadi tahu tentang nomor urut PKS

“Aerta janji kampanye PKS. Kami juga berharap aksi ini dapat mensolidkan kader, simpatisan, dan CAD PKS hingga dapat meraih kemenangan yang hakikk di Pemilu 17 April 2019 mendatang,”pungkasnya.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ditemani “Bang Sandi”, Kader PKS DP I Kota Semarang Semarakkan Flashmob"