Gayengnya Baksos Serempak PKS Banyumanik di Tiga Titik

Tidak ada komentar 278 views

SEMARANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Banyumanik menggelar Bakti Sosial serempak pada Ahad (3/3/2019) di tiga titik di Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

Kegiatan baksos dalam kampanye Pemilu tersebut digelar di RW 6 Pudakpayung, RW 5 Srondol Wetan dan RW 9 Ngesrep.

“Dengan Counter Closing, Alhamdulillah lebih efektif meraih suara dari peserta Baksos,” kata Koordinator Baksos Ngesrep, Nur Fitriani.

Di Kelurahan Pudakpayung, Baksos dirangkaikan dengan pelatihan Keterampilan Berwirausaha untuk emak-emak dan remaja.  “Emak2-emak yang produksi, remaja yang jualan, kerjasama yang dahsyat,”kata Ketua RW setempat Rudi Siswoyo.

Di Kelurahan Pudakpayung, juga digelar Bazar Sembako, sekaligus memperkenalkan Caleg DPRD Kota Semarang, H.M. Afif Lc, Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah, H. Agung Budi Margono, MT, Caleg DPR RI, H. Wisnu Wijaya Adiputra.

Selain di Pudakpayung, Baksos juga digelar di RW 5 Srondol Wetan, menghadirkan Caleg DPRD Kota Semarang, Gatot Soejono, Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah, Lisa Ambarsari, dan Caleg DPR RI, H. Wisnu Wijaya Adiputra.

Selain itu, Baksos juga digelar di RW 9 Ngesrep dan menghadirkan Caleg DPRD Kota Semarang, Tulus Sunanto, Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah, Lisa Ambarsari, dan Caleg DPR RI, H. Wisnu Wijaya Adiputra.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gayengnya Baksos Serempak PKS Banyumanik di Tiga Titik"