Kampanye di Dekat Makam, PKS Semsel Gelar Pasar Murah Hingga Pemeriksaan Kesehatan

SEMARANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Semarang Selatan menggelar kampanye simpatik dengan kegiatan pasar murah dan pemeriksaan kesehatan pada Ahad (3/3/2019) di dekat makam dan pasar di Kelurahan Randusari, Kecamatan Semarang Selatan.

Ketua Bidang Kesra DPC PKS Semarang Selatan Rischa mengatakan alasan dipilihnya Randusari sebagai titik kampanye.

“Kebetulan salah satu Caleg PKS untuk Kota Semarang, Ibu Nila Noviyanti berasal dari sini. Jadi warga sekitar sudah sangat dekat dengan PKS khususnya Ibu Nila,”kata dia.

Dukungan pun diberikan oleh warga sekitar dengan mendatangi lokasi baksos yang berada di antara pasar dan makam ini. Tak jarang ada warga yang datang mendekat untuk mencari informasi, setelah itu mereka pergi.

Namun tidak berapa lama datang kembali dengan membawa botol bekas, diikuti beberapa warga lain. Menukar botol bekas dengan sayuran menjadi salah satu agenda favorit warga.

“Tim PKS sendiri sudah beberapa kali mengadakan kegiatan di Randusari Pos IV. Waktu Idul Adha kami mengadakan penyembelihan hewan qurban dan yang terakhir sebelum baksos kami juga mengadakan Flashmob disini,” imbuh dia.

Harapannya ikatan kekeluargaan dan kedekatan yang sudah terjalin bisa semakin bertambah.

Salah satu warga, Pur mengatakan dirinya memastikan akan mendukung PKS nomor 8 dan Caleg Nila Noviyanti.

Nila Noviyanti sendiri adalah Caleg Kota Semarang dari PKS yang dikenal sebagai sosok pengajar dan mubaligh di kalangan majelis taklim.

“Saya dukung PKS nomor 8, saya juga dukung Ibu Nila caleg nomor 3, karena saya jamaah pengajian Ibu Nila. Pokoke top,”jelas dia.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kampanye di Dekat Makam, PKS Semsel Gelar Pasar Murah Hingga Pemeriksaan Kesehatan"