Romantis, Owner Bengkel Knalpot ini Hadiri Flashmob PKS Bareng Istri

Subhan bersama istri saat flashmob

SEMARANG – Owner bengkel knalpot terbesar di kawasan Siliwangi, Kota Semarang, Subhan, menjadi salah satu diantara puluhan peserta flashmob yang digelar oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Semarang Barat.

Agenda tersebut digelar pada Ahad (3/3/2019) lalu, di kawasan Jalan Pamularsih, Kota Semarang.

Tidak sendiri, Subhan yang mengenakan spanduk bertuliskan PKS tersebut mengajak serta istrinya untuk ikut dalam agenda tersebut.

Menurut Subhan, dirinya ikut turun dalam agenda tersebut karena menganggap PKS adalah sarana untuk bisa membawa kebermanfaatan bagi umat.

“Bagi kami PKS ini sarana untuk bisa bermanfaat bagi umat, jadi harus kami perkenalkan semakin sering kepada masyarakat,”kata dia.

Dalam agenda flashmob tersebut, sekitar 30  ibu-ibu dan para bapak-bapak sudah berbaris disepanjang jalan, dimulai dengan doa, mereka bergerak serta memperkenalkan logo, nomor dan program-program PKS.

Para peserta tersebut memperkenalkan flashmob dengan cara berlari, bersepeda dengan memakai kostum PKS, atau berdiri di sepanjang jalan pamularsih.

Agenda ini kemudian ditutup setelah souvenir habis terbagi dan panitia membeli dagangan para penjual sarapan disepanjang jalan pamularsih untuk sarapan bersama peserta flashmob. (Uje)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Romantis, Owner Bengkel Knalpot ini Hadiri Flashmob PKS Bareng Istri"