Komunitas Sepeda Tua Semarang Berharap PKS Perhatikan Budaya Bersepeda

GENUK – Anggota Komunitas Sepeda Opo Anane (SOPAN) di Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Eko berharap para Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bisa lebih memperhatikan komunitas sepeda yang ada di Kota Semarang.

Harapan itu disampaikan Eko usai menggelar Gowes SOPAN bareng Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Genuk pada Ahad (11/3/2019) di Kelurahan Tlogosari, Kecamatan Genuk Kota Semarang. Aksi gowes tersebut diikuti oleh Caleg DPR RI KH Bukhori, Caleg DPRD Provinsi Agung Budi Margono dan Caleg DPRD Kota Semarang Dwi Puspitarini.

“Kami berharap dari Caleg PKS bisa mengaspirasi dari kami selaku komunitas sepeda tua, bisa mendapat perhatian, kita bersama sama membangun Indonesia bisa memberikan kontribusi dari bersepeda sehat,”kata dia.

“Agar caleg-caleg ini bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat secara umum, bisa melaksanakan pembangunan,”imbuhnya.

Saat ini, Eko mengatakan jumlah anggota Komunitas SOPAN ini berjumlah 30 hingga 40 yang tersebar di Kecamatan Genuk, dengan markas di Kelurahan Bangetayu Wetan.

Sementara, KH Bukhori dalam sambutannya mengatakan dirinya bersama caleg tandem lainnya mengapresiasi adanya SOPAN, utamanya untuk masyarakat yang ingin hidup sehat.

“Saya Bukhori, Caleg DPR Pusat, bapak Agung Budi Margono, DPRD Provinsi dan Dwi Puspitarini, Caleg DPR Kota Semarang nomor kombinasn 8.6.1.1, kami sedang bersama dengan SOPAN, nek sampeyan pengen sehat bersama dengan SOPAN, PKS menang,”kata dia.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Komunitas Sepeda Tua Semarang Berharap PKS Perhatikan Budaya Bersepeda"