Pengguna Jalan Sambut Hangat Aksi Flashmob PKS Semarang

  • Whatsapp
Kader dan simpatisan menggelar flashmob di Jalan Pemuda.
Kader dan simpatisan menggelar flashmob di Jalan Pemuda.

SEMARANG – Warga dan pengguna jalan menyambut hangat dan positif atas aksi flashmob yang digelar para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kota Semarang.

Koordinator aksi kampanye asyik Flashmob PKS Kota Semarang Daerah Pemilihan I Kota Semarang, Teguh Sunarjo mengatakan banyak pengguna jalan yang menyambut hangat aksi flashmob yang digelar pada Sabtu (9/4/2019) lalu di Jalan Pemuda Kota Semarang.

“Alhamdulillah kampanye asyik ini mendapat sambutan baik dari para pengguna jalan lainnya, banyak pengendara mobil ataupun motor yang ikut melambaikan tangan tanda merespon positif kegiatan ini,”kata dia, Ahad (10/3/2019).

“Insya Allah kami akan siapkan lagi atraksi-atraksi menarik dan simpatik dalam aksi-aksi berikutnya agar pemilu kali ini hadir dengan kebahagiaan,”imbuhnya lagi.

Aksi tersebut juga diikuti Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah Ali Umar Dhani dan Caleg DPR RI Dapil I Jateng Djumiati.

Suasana semakin asyik setelah para kader mulai bergerak mengikuti irama lagu “syantik” PKS sambil menyosialisasikan program-program kampanye PKS.

Kampanyekan program PKS

Sementara, di Kecamatan Semarang Selatan, para caleg dan kader PKS juga semakin gencar menyosialisasikan ke masyarakat. Cara kampanye kreatif diharapkan bisa menghilangkan kejenuhan dan stigma masyarakat terhadap partai.

“Ingat coblos PKS nomor 8 tanggal 17 April nanti. InsyaaAllah kami akan perjuangkan pajak motor gratis dan SIM seumur hidup,”kata Eka, salah satu peserta Flashmob PKS Semarang Selatan.

Berjajar di pinggir jalan dengan atribut cover bergambar logo partai dan angka 8, peserta aksi ini ingin masyarakat familiar dengan PKS dan nomor urutnya.

Beberapa peserta Flashmob juga tampak membawa spanduk bertulis “PKS Menang, Pajak Motor Gratis dan SIM Berlaku Seumur Hidup.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *