Bendera Sering Hilang, Kader PKS ini Lakukan Aksi “Panjat Pinang”

Kader PKS Gajahmungkur melakukan aksi panjat pinang

SEMARANG – Selama ini kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terkenal dengan semangat pantang menyerah memperjuangkan partainya. Salah satunya seperti yang ditunjukkan oleh para kader PKS Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Gajahmungkur.

Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Gajahmungkur, Adjie Jaka Purnama menceritakan pemasangan atribut PKS seperti banner, spanduk dan bendera. Namun dia mengeluhkan setiap kali pemasangan atribut-atribut selalu hilang, sementara atribut dari Partai Politik lain aman-aman saja.

Adjie pun sempat hampir putus asa lantaran peristiwa hilangnya atribut PKS tersebut. “Namun alhamdulillah murobbi (guru ngaji-red) saya yang juga Ketua DPC senantiasa menyemangati kami untuk tidak mudah menyerah, kami pun pasang atribut lagi, jadi sebar brosur ke rumah-rumah,”jelas dia

Puncaknya, kata Adjie, pada Kamis (14/3/2019) lalu, Adjie dibantu dari para kader lain di DPC PKS Gajahmungkur melakukan pemasangan bendera dalam jumlah banyak.

Para kader PKS tersebut melakukan aksi “panjat pinang”, punggungnya saling bahu-membahu untuk memasang atribut dan bendera PKS di tempat yang lebih tinggi.

“Kali ini kami pasang pada tempat yang cukup tinggi, Kami bahu membahu, punggung kami jadikan alat untuk masang,”tandasnya.

“Sampai ada istilah, ini bukan Lomba Panjat Pinang, tapi ini adalah bentuk semangat Kami Memenangkan PKS di DPRa Karangrejo,”imbuhnya lagi.

Pemasangan tersebut dilakukan hingga Jumat dini hari dengan hasil maksimal. “Tak terasa waktu menunjukkan pukul 02.00, Alhamdulillah semua terpasang dengan baik, kepada Ketua DPC Gajahmungkur, teman-teman liqo, dan pengurus DPRa Karangrejo, kami ucapkan banyak terimakasih. Salam Kemenangan,”pungkas dia.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bendera Sering Hilang, Kader PKS ini Lakukan Aksi “Panjat Pinang”"