Punokawan Hingga “Bumblebee” Semarakkan Flasmob Akbar PKS Kota Semarang

SEMARANG – Tokoh pewayangan Punokawan, hingga tokoh action figure film transformers, Bumblebee dan action figure Kamen Rider ikut menyemarakkan kampanye simpatik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang pada Minggu (17/3/2019).

Para tokoh punokawan seperti Semar, Gareng, Petruk, Bagong dan tokoh dupilkasi Bumbleebe berseragam PKS tersebut dengan gerakan lucu mengkampanyekan PKS dengan menunjukkan jari dua tanda untuk dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan bendera PKS nomor 8.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Semarang Suharsono dalam keterangannya mengatakan agenda kampanye simpatik berupa flashmob ini digelar untuk menyampaikan program-progam baik PKS dalam bentuk kampanye kreatif.

“Kita ingin mengajak para kader, struktur, tingat kota sampai ranting bersama-sama menyampaikan hal yang baik kepada masyarakat. Kita ingin kampanye damai, mengajak kepada masyarakat ingin indonesia ini lebih baik. Inigin semarang ini lebih baik,”kata dia.

Lebih lanjut, Suharsono mengungkapkkan dalam flashmob tersebut, diikuti seluruh kader dan simpatisan PKS dari 16 Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se-Kota Semarang.

“Apa yang kita sampaikan tentunya program PKS, seperti SIM seumur hidup, pajak gratis untuk kendaraan sepeda motor, RUU Perlindungan Ulama dan pajak gratis untuk penghasilan Rp8 juta ke-bawah,”ujar pria yang juga anggota DPRD Kota Semarang ini.

Suharsono mengatakan PKS Kota Semarang menargetkan raihan tiga besar pada Pemilihan Legislatif 17 April 2019 mendatang. Sehingga, imbuh dia, dirinya mengajak seluruh kader, struktur dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk memperjuangkan raihan tersebut.

“Kemenangan PKS kebersamaan diperoleh perjuangan, pengorbanan, strtuktur yang solid, kader yang bersama-sama, caleg semakismal mungkin mengajak masyarakat memilih PKS untuk meraih target 3 besar di Kota Semarang,”pungkasnya.

Kampanye simpatik berupa flashmob tersebut digelar di sejumlah titik di kota Semarang, diantaranya di kawasan Patung Kuda Universitas Diponegoro Kelurahan Ngesrep, Sumurboto, Banyumanik, kemudian di pertigaan Kaliwiru, Kelurahan Candisari, Kota Semarang.

Selanjutnya di kawasan bundaran Kalibanteng, Semarang Barat, pertigaan Krapyak, Kecamatan Ngaliyan dan Jalan Majapahit Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang.

Sejumlah tokoh PKS dan Caleg turut hadir dalam kegiatan tersebut. Diantaranya anggota DPR RI periode 2009-2014 Zuber Safawi, Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Agung Budi Margono, anggota DPRD Kota Semarang Agus Riyanto Slamet bersama sejumlah tokoh lainnya.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Punokawan Hingga “Bumblebee” Semarakkan Flasmob Akbar PKS Kota Semarang"