Aksi Pantomim Semarakkan Flashmob Akbar PKS Kota Semarang

Aksi Pantomim saat kampanye PKS Kota Semarang. (Foto: Hardi)

SEMARANG – Aksi seni pertunjukan pantomim mewarnai kampanye simpatik yang digelar oleh para kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang pada Ahad (24/3/2019) di pertigaan Kaliwiru, Kecamatan Candisari Kota Semarang.

Peragaan lucu pantomim tepat di pertigaan tersebut membuat hangat suasana kampanye simpatik yang diikuti tak kurang dari 1 ribu kader dan simpatisan PKS. Gerakan mimik, isyarat dan gerakan kaki yang diiikuti para kader PKS membuat para pengendara yang melintas terhibur meski suasana cuaca saat itu sedang gerimis.

Selain aksi pantomim, para kader PKS membagikan brosus kampanye kepada pengendara yang melintas dengan mengenakan kostum khas PKS nomor delapan dan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Semarang Suharsono dalam keterangannya, Senin (25/3/2019) mengatakan kegiatan flashmob tersebut untuk sekian kali digelar oleh PKS Kota Semarang.

“Seluruh kader PKS yang ada di semarang, pada kesempatan kali ini PKS diikuti 1 ribu kader dari tingkat ranting, DPC, Caleh dan pengurus DPD, kami berharap kesempatan hari ini, semangat kader menggelorakan kemenangan PKS menuju tiga besar itu menjadi kebersamaan,”kata dia.

Aksi flashmob serentak tersebut digelar di dua titik, yakni di pertigaan Kaliwiru dan kawasan Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang.

Selain itu, Suharsono mengatakan pihaknya juga menggelar aksi “Ketok Pintu” seluruh warga di Kota Semarang sejak Ahad (24/3/2019) hingga masa kampanye terbuka usai Sabtu (13/4/2019) mendatang.

“Dimulainya kampanye terbuka seluruh kader seluruh caleg, lebih menggiatkan ketok pintu seluruh warga di Kota semarang, 10-15 ribu rumah warga di masing-masing dapil. Oleh karenanya, kesempatan pagi ini, kita melaunching aksi ketok pintu tersebut,”jelas pria yang juga Anggota DPRD Kota Semarang ini.

Aksi ketok pintu tersebut, kata dia, adalah progam kampanye partainya, dimana kader PKS Kota Semarang akan mengunjungi warga yang dis eluruh dapil yang ada di kita semarang.

“Insyaallah dengan seluruh kekuatan kader, struktur, kader caleg akan memberikan untuk warga menjadikan semarang lebih baik,”pungkas dia.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Aksi Pantomim Semarakkan Flashmob Akbar PKS Kota Semarang"