Kader Diminta Tidak Kendor Terus Kampanyekan PKS di Sisa Waktu Kampanye

Sekum DPW PKS Sri Praptono saat menyampaikan arahan dalam sosialiasi program PKS. (Foto: Hardi)

SEMARANG – Sekretaris Umum (Sekum) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah Dr H Sri Praptono, MM meminta seluruh kader dan simpatisan PKS di Jawa Tengah untuk terus bersungguh-sungguh memenangkan PKS pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang.

“Kita sudah berusaha dengan upaya terukur, didukung seluruh sumber daya. Maka menuntut kita tidak boleh kendor, bersungguh-sungguh, kerja keras, menjaga stamina agar  17 April 2019 meraih kemenangan,”kata dia saat memberikan arahan dalam sosialisasi program pemenangan PKS yang digelar pada Ahad (24/3/2019) di Patra Hotel Kota Semarang.

Dia berharap, dengan adanya penajaman isu tentang empat program kampanye PKS, mampu menjawab pertanyaan kepada masyarakat di sisa waktu kampanye hingga Pemilu 2019 mendatang.

“Tentunya dengan penajaman pada isu-isu, kita isu tentang SIM, pajak, tentang perlindungan ulama, mendapatkan penjelasan bisa memberikan penjelasan kepada masyarakat secara gamblang dan meyakinkan,”ungkap dia.

Lebih lanjut, Sri Praptono berharap dengan penajaman isu tersebut bagaimana nanti kita bisa mengkomunikasikan isu dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat.

Secara khusus, imbuhnya, dirinya melihat pihaknya melihat, membersamai, menyaksikan seluruh struktur, kader, simpatisan yang ada begitu bersungguh-sungguh bersemangat.“Saya atas nama struktur mengcuapkan jazakumullah khair. Semoga semua yang kita lakukan ini menjadi amal kebaikan kepada kita bersama,”pungkas dia.

Untuk diketahui, agenda sosialisasi program kampanye dan pemenangan PKS tersebut dipandu langsung dua instruktur dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS dan diikuti tak kurang dari 2 ribu kader, struktur, caleg PKS dari Kota Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Semarang dan Kabupaten Kendal.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kader Diminta Tidak Kendor Terus Kampanyekan PKS di Sisa Waktu Kampanye"