Tidak Boleh Kendor

Tidak ada komentar 117 views

Oleh: Dr H Sri Praptono, MM (Sekretaris Umum DPW PKS Jateng)*

Sri Praptono. (Foto: Rizki Ajie)

Rangkaian kemenangan 2019 sudah di depan mata. Beberapa survei sudah dilakukan, survei itu memberikan penegasan kepada kita, progres sekaligus pendekatannya. Kita sudah berusaha dengan upaya terukur, tentunya didukung seluruh sumber daya. Maka hal itu menuntut kita tidak boleh kendor, bersungguh-sungguh, kerja keras, menjaga stamina, agar 17 April meraih kemenangan.

Penajaman pada isu-isu, kita isu tentang SIM gratis, STNK seumur hidup, pajak, tentang perlindungan ulama memberikan penjelasan kepada masyarakat secara gamblang dan meyakinkan. Dan di waktu yang tidak lama ini, bagaimana nanti kita bisa mengkomonikasikan isu isu tersebut memberikan kepercayaan kepada masyarakat dan memberikan dampak kepada PKS.

Selain itu, kami pun menyampaikan, hari-hari ini terakhir, kami melihat, membersamai, menyaksikan seluruh struktur, kader, simpatisan yang ada begitu bersungguh-sungguh bersemangat, saya atas nama struktur mengcuapkan Jazakumullah Khair. Semoga semua yang kita lakukan ini menjadi amal kebaikan kepada kita bersama.

Dan memanfaatkan waktu-waktu yang semakin dekat ini, kami juga menyampaikan, mari kita bersama-sama tidak bosan-bosannya, tidak henti-hentinya selalu menebar kebaikan.

Karena kita ingin menjadi yang lebih baik, maka prosesnya pun harus kita lakukan dengan cara yang paling baik. Allahu Akbar.

Dan kita pun yakin bahwa setiap kebaikan yang kita lakukan pasti akan berdampak kepada kita sendiri.

“In ahsantum ahsantum li anfusikum, wa in asa’tum fa lahaa,”

Bahwa setiap kebaikan yang sudah kita rangkai, setiap kebaikan yang kita lakukan itu tidak akan kemana-mana. Untuk menyongsong hasil yang paling baik pun, Kita akan lakukan dengan proses-proses yang paling baik.

Ada tiga hal yang perlu kami sampaikan. Yang pertama, mari kita lakukan yang terbaik, ibadah kita kepada Allah SWT. Melalui doa-doa kita, melalui sholat-solat kita, melalui sodaqoh kita, melalui puasa kita, melalui munajat kita, mari kita bersama-sama tingkatkan kualitas, semoga ini menjadikan Allah menjadikan memberikan kemenangan kepada kita.

Yang kedua, melalui muamalah kita, kita sangat merasakan bagaimana saat-saat seperti ini kita akan selalu bertemu dengan masyarakat, bertemu dengan konstituen, bertemu dengan lingkungan, bertemu dengan sanak kerabat, saudara, teman, handai taulan dan semuanya, maka mari kita bersama-sama berbuat yang terbaik bersama mereka sehingga kita bisa mengetuk hati mereka.

Yang ketiga, mari kita tampilkan akhlak kita yang terbaik, karena ternyata diam-diam ada banyak orang yang memberhatikan kita dimanapun kita berada. Yang itu seringkali kita tidak mengetahuinya. Kita berjalan, kita berucap, kita bertindak, ternyata diam-diam banyak mata, banyak orang memperhatikan kita. Mereka pun semakin lama semakin kagum dengan kita.

Tentunya inilah yang seringkali tidak kita perhitungkan. Tetapi insyaallah kalau kita selalu konsisten menjaga akhlak kita, menjaga diri kita sebagai muslim yang baik maka semoga itu menjadi syarat mereka menjadi terkait dengan kita dan memilih Partai Keadilan Sejahtera. Allahuma Aamiin.

*Disampaikan saat sosialisasi program kampanye DPP PKS pada Ahad (24/3/2019)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tidak Boleh Kendor"