Gelar Silaturahmi Caleg dan DPC, PKS Semarang akan Lakukan Recovery Pasca Pemilu

SEMARANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang menggelar silaturahmi dengan para Calon Anggota Legislatif (Caleg) dan para pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Kota Semarang pada Selasa (14/5/2019).

Kegiatan yang diikuti 60 peserta tersebut dirangkaikan dengan buka puasa bersama  di Kantor DPD PKS Kota Semarang, Jalan Pusponjolo Timur 1 nomor 33 Bojongsalaman, Kecamatan Semarang Barat.

Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono, SS, M.SI mengatakan sejumlah kegiatan akan dilakukan usai Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 17 April 2019 lalu.

“Alhamdulillah suara PKS Kota Semarang pada tahun 2019 ini meningkat drastis jika dibandingkan Pemilu sebelumnya, dengan peningkatan sekitar 12 ribu suara, sehingga perlu dilakukan penjagaan dan pembinaan, salah satunya para saksi yang telah bekerja keras memenangkan PKS di Kota Semarang,”kata dia.

Selain pembinaan saksi, Suharsono mengungkapkan pihaknya akan melakukan langkah recovery untuk struktur, pengurus dan kader. “Kita akan lakukan recovery, nanti akan disiapkan tim DPD untuk pelaksanaanya,”ujar pria yang juga Ketua Fraksi PKS Kota Semarang ini.

Sementara, penasehat PKS Kota Semarang Zuber Safawi yang turut hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut menyampaikan terimakasih kepada para Caleg yang siap mengemban amanh partai.

Dia juga menyebut para saksi adalah salah satu pejuang partai, karena tugas yang luar biasa memberikan kontribusi untuk pemenangan PKS Kota Semarang.

Secara khusus, dia berpesan kepada para Caleg PKS terpilih untuk selalu memiliki tiga prinsip, yakni takut kepada Allah SWT, takut kepada peraturan yang ada dan selalu teringat kepada para kader PKS yang mendukung perjuangan hingga duduk di kursi DPRD.

Selain itu, Zuber juga meminta struktur PKS untuk terus melakukan rekrutmen dan pembinaan yang intensif untuk persiapan tahun 2024.

Dalam agenda silaturahmi dan buka puasa bersama ini dihadiri para Caleg DPRD Kota Semarang, Caleg DPRD Provinsi dan DPR RI dari PKS.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gelar Silaturahmi Caleg dan DPC, PKS Semarang akan Lakukan Recovery Pasca Pemilu"