Recovery Pasca Pemilu, PKS Kota Semarang Gelar Mukhoyam Qur’an

SEMARANG — Seratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang mengikuti mukhoyam Al-Qur’an pada Sabtu (18/5/2019) hingga Ahad (19/5/2019) di Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng Jalan Kelud Utara 46 Petompon, Gajahmungkur Kota Semarang.

Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono dalam keterangannya Ahad, mengatakan agenda ini diikuti lebih dari 100 kader.”Ini bertujuan untuk menguatkan interaksi dengan Al-Qur’an, membiasakan hidup bersama Al-Qur’an, dalam dua hari peserta di target membaca Al-Quran minim 10 juz, juga ada hafalan,”kata dia.

Selain untuk menguatkan interaksi dengan Al-Qur’an, Harsono mengatakan agenda mukhoyan Al-Qur’an ini untuk melakukan recovery pasca pemilu.”Setelah melalui masa kampanye dan perhitungan suara pasa Pemilu 2019 para kader PKS Kota Semarang disiram dengan kesejukan Al-Qur’an, juga ada kegiatan buka puasa bersama dan sahur bersama,”jelasnya.

Pada malam harinya, imbuh Harsono, juga dilaksanakan tarawih dengan bacaan 1 juz.

“Pesertanya para pembina kader se-kota semarang. Hal demikian jiga dilaksanakan masing-masing DPC atau gabungan DPC,”pungkasnya.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Recovery Pasca Pemilu, PKS Kota Semarang Gelar Mukhoyam Qur’an"