Wajib Hukumnya, Aleg PKS Perjuangkan Janji Kampanye

Tidak ada komentar 89 views
Habib Salim dalam acara pembekalan Caleg PKS di Jakarta. (Foto: Humas DPP PKS)

JAKARTA – Calon Anggota Legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terpilih periode 2019-2024 telah menandatangani Pakta Integritas yang akan menjadi pedoman mereka untuk berjuang.

Hal ini disampaikan oleh Sekjen DPP PKS, Mustafa Kamal dalam Pembekalan Nasional Calon Anggota DPR RI dan DPRD Provinsi terpilih asal PKS di Jakarta, Senin (05/08/2019).

“Mudah-mudahan ini menjadi modal dasar kita untuk berjuang di Parlemen, dan menjadi guideline kita juga tentunya, karena pakta integritas ini meliputi isu-isu kerakyatan, keumatan dan kebangsaan,” terang Mustafa, seperti dikutip dari siaran pers Humas DPP.

Pakta integritas tersebut, menurut Mustafa juga meminta kepada seluruh Caleg terpilih untuk memperjuangkan janji-janji kampanye partai dan janji pribadinya kepada rakyat.

“Dalam pakta integritas kita meminta mereka untuk berkomitmen memperjuangkan janji-janji partai dan janji individu mereka untuk dilaksanakan. Bahan untuk janji kampanye partai sudah matang tinggal diperjuangkan dan yang individu itu akan dimatangkan oleh individu,” tambah Mustafa.

Mustafa berharap, Caleg PKS terpilih tidak meninggalkan rakyat. Serta tetap menjadikan PKS sebagai tempat untuk mendengar dan memebrikan solusi kepada rakyat.

“Jangan pernah meninggalkan suara rakyat, kantor partai harus menjadi rumah rakyat, kantor fraksi PKS harus menjadi tempat rakyat mengadu dan mendapatkan solusinya,” tutup Mustafa.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wajib Hukumnya, Aleg PKS Perjuangkan Janji Kampanye"